Tanya Jawab Seputar Program #JadiBisa – Digital Marketing for UMKM

Kamu tertarik mengikuti Program #JadiBisa – Digital Marketing for UMKM? berikut ini informasi yang perlu kamu tahu lebih dulu.

T: Apa itu Program #JadiBisa – Digital Marketing for UMKM?

J: Program #JadiBisa – Digital Marketing for UMKM adalah program intensif yang dirancang untuk pemilik UMKM Indonesia dalam meningkatkan penjualan secara online dengan menggunakan strategi Digital Marketing.

Belajar dan praktik langsung dengan expert mulai dari strategi, planning hingga eksekusi campaign di berbagai digital ads (Facebook, Google, Twitter, TikTok, & e-commerce).

Hanya dengan donasi 35.000 bisa dapat kelas #JadiBisa Digital Marketing for UMKM senilai 1 juta, serta kesempatan mendapatkan hadiah modal usaha senilai total 1 juta rupiah.

Pendaftaran program batch 1 ini akan berlangsung dari 25 Januari – 24 Februari 2023. Di mana pelatihan akan dilakukan pada 27 Februari – 3 Maret 2023 dan pengumuman pemberian hadiah modal usaha dilakukan pada tanggal 8 Maret 2023.

T: Siapa saja yang boleh ikut?

J: Program ini ditujukan untuk pelaku UMKM yang akan, baru, ataupun sudah berjalan dan tertarik mengembangkan bisnisnya lewat digital marketing.

T: Saya sudah mengisi form, apakah sudah terdaftar menjadi peserta?

J: Belum. Untuk menjadi peserta pelatihan, Kamu harus mendownload dan mengaktifkan Donasi Otomatis di aplikasi Kitabisa minimal Rp5.000 selama 7 hari.

T: Apakah pendaftar yang sudah aktifkan Donasi Otomatis, akan otomatis menjadi peserta pelatihan?

J: Ya, setelah kamu mengaktifkan Donasi Otomatis di aplikasi Kitabisa minimal Rp5.000 selama 7 hari, otomatis kamu menjadi peserta dan akan dimasukkan ke grup belajar untuk persiapan kelas.

T: Kenapa harus mengaktifkan donasi otomatis di aplikasi Kitabisa?

J: Donasi yang terkumpul dari pendaftar program ini, akan digunakan untuk mendukung program bisa terus berjalan. Kamu juga telah berkontribusi membantu lebih banyak masyarakat membutuhkan.

Selain itu kamu berkesempatan untuk mendapatkan hadiah modal total 10 Juta untuk 10 peserta terbaik. Dan meskipun belum terpilih menjadi peserta terbaik, kamu tetap mendapatkan 100% kegiatan dari pelatihan ini.

T: Apa saja bentuk hadiahnya?

J:  Nominal hadiah yang diberikan senilai Rp 1.000.000 per orang yang digunakan untuk kebutuhan modal digital marketing bisnisnya.

T: Bagaimana proses seleksi pendaftar yang berhak mendapatkan hadiah?

J: Proses seleksi penerima hadiah akan panitia tentukan lewat keaktifan peserta ketika di grup belajar, live class, dan pengerjaan tugas/project.

Tanya Jawab Seputar Pengumuman Program #JadiBisa – Digital Marketing for UMKM

T: Channel apa yang digunakan untuk menginfokan penerima hadiah dan kapan pengumuman akan dilaksanakan?

J: Pengumuman penerima hadiah akan diinfokan tanggal 8 Maret  2023, di akun Instagram @kitabisacom, juga melalui Whatsapp resmi Kitabisa.

T: Berapa nomor Whatsapp resmi Kitabisa?

J: 0813356xxxxx.

T: Apakah penerima hadiah bisa bertanya terkait program melalui Whatsapp di atas?

J: Bisa, dengan membalas Whatsapp di nomor yang sama di atas.

T: Untuk yang mendapatkan blast Whatsapp, apakah sudah pasti mendapatkan hadiah?

J: Benar.

T: Apakah ada pajak yang dikenakan pada hadiah yang diberikan?

J: Tidak ada.

T: Apakah penerima hadiah harus membayarkan sejumlah dana untuk penerimaan hadiah?

J: Tidak. Hati-hati terhadap penipuan yang mengatasnamakan Kitabisa, program ini tidak memungut biaya apapun ke penerima hadiah.

T: Apa saja kriteria yang digunakan untuk memilih penerima hadiah?

J: Terdapat beberapa kriteria yang digunakan seperti:

1. Mengisi form keikutsertaan

2. Download aplikasi Kitabisa

3. Mengaktifkan Donasi Donasi Otomatis di aplikasi Kitabisa minimal Rp5.000 selama 7 hari. 

4. Keaktifan ketika di grup belajar, live class, dan pengerjaan tugas/project. 

T: Kapan hadiah akan dikirim/ditransfer ke penerima hadiah?

J: Maksimal 2 minggu setelah pengumuman penerima terbaik.

T: Jika terdapat kendala dalam proses pengiriman dana, kapan tim Kitabisa akan menghubungi kembali pemenang, dan melalui channel apa?

J: Pihak Kitabisa akan melakukan konfirmasi ulang via Whatsapp resmi Kitabisa, dalam 2 minggu setelah pengumuman penerima beasiswa.

**

Hati hati dengan pihak yang mengatasnamakan Kitabisa. Tim Kitabisa tidak pernah meminta imbalan untuk setiap program yang dijalankan. Kamu bisa mengontak Kitabisa melalui email ke support@kitabisa.com untuk memastikan keabsahan pihak yang mengontakmu.