Kisah Sukses

2.000 Orang Baik Gotong Royong Bantu Moza  Lawan Infeksi Otak Encephalitis

 

  • Sejak lahir Moza, menderita Infeksi Otak Encephalitis yang membuat terjadinya penyebaran bakteri di otak sehingga ia kejang tak sadarkan diri. 
  • Fitra Aprilona, kerabat orang tua Moza, galang dana melalui kitabisa.com/mozaceria untuk bantu biaya pengobatan dan perawatan, membantu kedua orang tuanya.
  • Berkat donasi 2.000 orang baik, biaya perawatan Moza selama 51 hari sebesar Rp126.000.000 di Rumah Sakit Siloam Karawaci dapat terlunasi. Kini Moza telah sembuh secara bertahap dan menjalani rawat jalan berkat orang baik.

Jakarta, 5 Agustus 2020 – Sejak lahir Moza, bayi berusia 3 tahun, menderita Infeksi Otak Encephalitis yang membuat terjadinya penyebaran bakteri di otak sehingga ia kejang tak sadarkan diri. Fitra Aprilona, kerabat orang tua Moza, galang dana melalui kitabisa.com/mozaceria untuk bantu biaya pengobatan dan perawatan, membantu kedua orang tuanya. Berkat donasi 2.000 orang baik, biaya perawatan Moza selama 51 hari sebesar Rp126.000.000 di Rumah Sakit Siloam Karawaci dapat terlunasi. Kini Moza telah sembuh secara bertahap dan menjalani rawat jalan berkat orang baik.

Perjuangan Moza untuk melawan infeksi otak tak mudah. Orang tuanya bekerja keras agar Moza dapat mendapatkan pengobatan dan perawatan yang layak. Dulu Moza hampir tak tertolong karena kekurangan biaya. Sejak galang dananya digelar, Moza dapat masuk ke ruang ICU untuk diberikan perawatan insentif.

Ini salah satu potret Moza ketika harus berjuang di ICU. Ia mendapatkan perawatan yang baik oleh suster di rumah sakit berkat donasi dari orang baik.

Donasi orang baik melunasi tunggakan tagihan rumah sakit Moza. Orang tuanya sangat lega dan bersyukur telah diberikan bantuan dari orang baik.

Setelah 51 hari berjuang melawan penyakitnya, Moza diperbolehkan untuk menjalani rawat jalan. Ia tetap harus kontrol secara rutin dan menjalani pengobatan dan terapi untuk penyakitnya.

Ini potret Moza yang dicintai oleh para dokter dan perawat di rumah sakit. Berkat uluran tanganmu, ia mendapatkan keluarga baru yang menyemangati Moza melawan penyakitnya.

Kini Moza telah kembali berkumpul dengan keluarganya di rumah. Yuk orang baik, doakan kesembuhan total Moza. Jangan lupa untuk selalu berbagi dan membantu anak-anak lainnya seperti Moza dengan berdonasi di Kitabisa.com!

Comments are closed.