kb

5 tips untuk menjalankan kampanye crowdfunding sukses

Melakukan crowdfunding tidak lepas dari bagaimana seorang kreator bisa memikat produk dan inovasi mereka kapada public supaya bisa meningkatkan minat public untuk peduli dan mau menyumbang mewujudkan proyek tersebut. jika pada Tulisan sebelumnya bercerita tentang Aturan Agara Proyek Crowdfunding berlangsung Sukses, pada postingan ini teman-teman dari Kitabisa akan memberikan Tips bagaimana menjalankan kampanye crowdfunding dengan sukses.
Berikut adalah nasihatnya untuk kampanye Crowdfunding sukses.

1.Berkomunikasi dengan jelas

Jangan menulis sebuah novel, tetapi penting untuk secara jelas mendefinisikan tujuan Anda.”Pengunjung Anda harus memiliki pemahaman yang jelas tentang mengapa Anda membutuhkan jumlah uang yang Anda katakan yang Anda butuhkan,” kata Damphousse.Jika proyek Anda adalah penting, tetapi menulis bukanlah hal Anda, menemukan pengarang untuk orang lain, jurusan bahasa Inggris, perusahaan PR atau seseorang dinyatakan berbakat sebagai wordsmith.

2.Gunakan foto dan video menarik

kb

Video memberikan calon pemberi dana lebih untuk Pagelaran Seni Anak.

Jika foto yang baik, video lebih baik tetapi hanya jika Anda memiliki bakat dan sumber daya untuk menciptakan sesuatu yang orang akan menikmati.

“Video bisa lebih menarik, tapi mereka juga banyak tenaga kerja lebih intensif untuk melakukannya dengan baik,” kata Damphousse.”Memiliki sebuah video adalah satu hal, [tapi] memiliki video bahwa seseorang akan duduk di sana selama dua, tiga, empat menit dan benar-benar menonton semuanya cukup tantangan lain. Jika Anda punya skillset atau seseorang di Anda hidup dengan beberapa sederhana keterampilan video editing … itu tidak terlalu sulit untuk mengumpulkan video, tetapi tidak mengambil sedikit lebih banyak waktu daripada hanya posting foto. ”

Jangan berpikir Anda memiliki daging kreatif untuk menarik dari sebuah lapangan meyakinkan?Menemukan seseorang untuk membantu yang tidak, baik secara gratis dari seorang teman atau sewa-itu hanya tergantung pada seberapa parah proyek Anda membutuhkan dana.

3.Memanfaatkan lingkungan sosial Anda

Capture

Proyek sosial yang berhasil di kitabisa

Banyak platform crowdsourcing, termasuk GoFundMe, sangat terkait sampai fungsi sosial saluran-bagus yang dapat membantu mendapatkan kata keluar tentang upaya penggalangan dana Anda.Jadi, jika Anda tidak memiliki ribuan teman dan pengikut, Anda mungkin berinvestasi dalam membangun jaringan Anda terlebih dahulu.

Berikut saran untuk bagaimana membangun sebuah berikut di Twitter.Dan apa pun yang Anda lakukan, jangan lupa tentang Google Plus, di mana banyak orang tech-savvy yang ingin berinteraksi dengan orang asing yang menarik hang out. Spreadsheet ini adalah alat yang berguna untuk menambahkan ke lingkaran Ditambah jaringan Google dari orang-orang yang berbagi gairah hidup Anda.Setelah Anda sedang terlibat dengan beberapa orang, pengaruh Anda dengan mereka kemungkinan akan tumbuh.

4.Gunakan orang yang dekat dengan Anda sebagai tes lakmus

AppBackr hook up pengembang aplikasi pemula dengan pendukung.

Sebelum mencoba untuk membuat kampanye Anda pergi virus dengan dunia, menguji itu pada orang-orang yang sudah dalam kamp Anda.”Anda pendukung awal selalu akan menjadi keluarga dan teman.Jika mereka tidak percaya pada Anda Aku benar-benar tidak akan mengharapkan orang lain untuk, “kata Damphousse.

Jika Anda tidak mendapatkan dana apapun dari orang yang dekat dengan Anda, ada harus menjadi alasan.Jika Anda yakin kebutuhan Anda adalah satu yang baik, melihat lagi bagaimana Anda telah dikomunikasikan tujuan Anda, serta media yang telah disertakan dengan kampanye Anda.Sekarang menemukan pihak netral yang akan jujur ​​dengan Anda untuk bersinar cahaya pada apa yang Anda mungkin melakukan kesalahan.

5.Mendorong pelanggan setia Anda untuk crowdfund

Damphousse mengatakan satu bidang crowdfunding untuk bisnis yang tidak berbicara tentang banyak adalah ide crowdfunding sebagai metode pembayaran.

“Kami benar-benar melihat crowdfunding yang berkaitan dengan bisnis dari sisi konsumen persamaan di mana konsumen mengatakan ‘Hei, ada produk atau layanan yang saya inginkan dan saya akan crowdfund cara saya untuk membeli hal yang,'” katanya .”Jadi saya pikir sudut membuka mata untuk bisnis adalah untuk mencari tahu bagaimana mereka dapat memberdayakan basis konsumen mereka dengan crowdfunding, pada dasarnya [penyadapan] kolam yang lebih besar dari konsumen yang memenuhi syarat.”

Sebagai contoh, ia mengatakan pasangan GoFundMe, Sukarelawan Internasional HQ, menganjurkan orang menggunakan GoFundMe untuk crowdfund biaya perjalanan untuk berpartisipasi dalam program-program mereka.

Ingin melihat contoh sempurna dari kampanye crowdfunding sangat sukses? Memeriksa Torment membunuh pada Kickstarter sebagai permainan yang didanai top yang pernah .

Dan jika Anda tidak yakin bagaimana untuk memilih platform crowdfunding yang tepat, taruhan yang baik adalah untuk memeriksa orang-orang yang mendapatkan lalu lintas.Berikut adalah 10 besar, menurut pemantauan lalu lintas situs Alexa: Kickstarter, IndieGoGo, GoFundMe, GiveForward, Crowdtilt, fundable, RocketHub, ChipIn, Crowdfunder dan AppBackr.

Comments

comments