4 Artis Ini Rayakan Ulang Tahunnya Bareng Puluhan Orang Baik

Ingin tahu cara lain merayakan ulang tahun? atau kamu pengen denger kisah inspiratif apa aja ya di balik perayaan ulang tahun?

Nah, postingan kali ini akan membahas 4 artis yang merayakan ulang tahunnya dengan cara berbeda. Selain berbeda, tujuannya juga untuk berbagi kebahagiaan pada banyak orang. Siapa aja sih mereka? simak cerita berikut ini!

Ultah Kemal Palevi Bantu Pengrajin Sepatu Lokal

Hobi mengoleksi sepatu mengantarkan Kemal Pahlevi pada pengrajin sepatu lokal. Cowok kelahiran 25 Agustus ini menyadari jika kesejahteraan buruh pengrajin sepatu lokal butuh ditingkatkan. Di ulang tahunnya dia ingin mewujudkan mimpi Kang Rustaya. Seorang buruh pengrajin sepatu asal Bandung yang ingin memiliki peralatan produksi sepatu sendiri. Lewat kitabisa.com/ultahkemalpalevi dia berhasil mengumpulkan dana sebesar 10 juta dari 9 juta. Dana ini akan digunakan sebagai modal Kang Rustaya untuk membuka bengkel sepatu sendiri.

Ultah Jessica Mila untuk Satria 

Diumurnya yang ke 25, Jessica Mila berbagi momen syukur atas usianya bersama Satria. Satria merupakan salah satu pasien dampingan Komunitas Taufan yang tengah berjuang melawan sakitnya, Limfoma. Melihat kondisi Satria yang jauh dari kata stabil menggugah hati Jessica Mila untuk berbagi kebahagiaan bersamanya. Lewat kitabisa.com/ultahmila, ia berhasil mengajak 22 donatur dan mengumpulkan dana 10 juta. Dana terkumpul ini akan digunakan untuk memenuhi kebutuhan dasar Satria seperti diapers, selimut, dan biaya penunjang pengobatan.

Ultah Andien untuk anak-anak pejuang kanker

Di momen ulang tahunnya yang ke 32, Ibu Kawa mengajak netizen berbagi kado untuk malaikat kecil pejuang kanker. Hal ini akan berbeda dengan ulang tahun Andien sebelumnya. Seperti yang pernah ia katakan sebelumnya, ia ingin berbagi kebahagiaan dengan anak-anak pejuang kanker di Yayasan Pita Kuning Anak Indonesia. Total donasi  di kitabisa.com/ulangtahunandien mencapai 52 juta dari 208 donatur. Dana ini sepebuhnya akan digunakan untuk membantu pejuang-pejuang cilik melawan penyakit kankernya.

Ultah Steny Agustaf untuk anak-anak pejuang kanker

Siapapun pasti akan berharap yang terbaik untuk hidupnya, kesehatan atau kelancaran rezeki. Namun, tidak semua orang yang mendapatkan keberuntungan itu. Hal itulah yang disadari oleh Steny. Oleh karena itu, di ulang tahun yang ke-41 ini Steny ingin berbagi rasa syukur atas bertambahnya usia bersama anak-anak pejuang kanker. Lewat kitabisa.com/ultahsteny, sudah terkumpul dana 19 juta dari 28 donatur. Dana ini akan ia salurkan ke Yayasan Pita Kuning Anak Indonesia untuk membantu kesembuhan anak-anak pejuang kanker.

Semoga kisah ini dapat menginspirasi banyak orang untuk berbagi kebahagiaan di hari spesial dengan orang yang spesial juga.

Bantu share yuk! 🙂

**

Kamu juga bisa lo buat aksi galang dana sendiri. Lewat aksi galang ini kamu bisa bantu orang-orang di sekitar mu yang membutuhkan bantuan. Klik gambar berikut untuk proses selanjutnya!