5.614 Donasi Orang Baik Dilipatgandakan untuk Bantu Pendidikan di Indonesia Timur

 

  • Wahana Visi bekerja sama dengan Permatabank mengajak masyarakat untuk berdonasi membantu pendidikan untuk anak-anak di Indonesia bagian Timur yang terdampak Covid-19 pada Hari Donasi Online Nasional 18-23 Mei 2020.
  • Donasi yang terkumpul sebanyak Rp212.621.910 dari 5.614 orang baik akan disalurkan untuk membantu 45 anak yang berada di wilayah Papua dan NTT.
  • Selain untuk pendidikan, donasi akan disalurkan untuk pendistribusian APD, masker, fasilitas cuci tangan umum dan sembako kepada keluarga terdampak pandemi Covid-19.

 

 

 

 

Jakarta, 29 Mei 2020 – Wahana Visi bekerja sama dengan Permatabank mengajak masyarakat untuk berdonasi membantu pendidikan untuk anak-anak di Papua dan NTT yang terdampak Covid-19 pada Hari Donasi Online Nasional 18-23 Mei 2020. Melalui program anak ini, Wahana Visi dan Permatabank bertekad untuk membantu perubahan “The New Normal” dengan sosialisasi perilaku hidup bersih dan sehat kepada masyarakat yang kurang mampu. 

5.614 Donasi Orang Baik Dilipatgandakan untuk Bantu Pendidikan di Indonesia Timur

Sebanyak 5.614 orang baik berdonasi untuk membantu anak-anak di Papua dan NTT untuk dapat mendapatkan fasilitas pendidikan yang layak dan bersih. Donasi yang terkumpul sepanjang HARDOLNAS yakni sebanyak Rp212.621.910 akan diperuntukan untuk membantu 45 anak di sana.

Selain itu untuk memberikan fasilitas kesehatan yang layak, donasi yang terkumpul juga akan disalurkan untuk penyediaan APD, masker, membangun fasilitas cuci tangan umum dan sembako kepada keluarga terdampak pandemi Covid-19.

Penggalangan dana ini juga akan mendorong sosialisasi perilaku hidup bersih dan sehat yang masih mendapatkan perhatian yang minim dari masyarakat di Papua dan NTT. Melalui sosialisasi ini mereka akan lebih sadar akan pentingnya sanitasi yang layak.

Anonim “Walaupun tidak besar tp aku belajar menjadi #orangbaik,dan dari yg kecil ini semoga kelak aku bisa memberikan yg besar dan lbih lg”.

Anonim “Semoga donasi ini bermanfaat dan pendidikan di indonesia timur bisa maju selangkah lebih maju lagi.”.

Anonim “semangat sekolah selalu adek adek”.

Informasi mengenai penggalangan dana ini dapat dilihat melalui laman kitabisa.com/denganhati. Terima kasih orang baik yang telah mendukung program untuk pendidikan anak-anak di Timur Indonesia!