5 Kemudahan Shodaqoh Subuh Melalui Aplikasi Kitabisa

Shodaqoh subuh adalah perbuatan mulia yang dilakukan dengan memberi uang, barang, atau tenaga kepada orang lain. Meskipun tampak sepele, perbuatan ini dapat membantu orang yang kesulitan. Kamu juga akan mendapatkan ganjaran atas kebaikan, baik berupa pahala, didoakan oleh malaikat, maupun balasan yang diberi langsung oleh Allah Swt. Inilah salah satu alasan mengapa sedekah subuh sangat dianjurkan. 

Kemudahan Shodaqoh Subuh Melalui Aplikasi Kitabisa

Pada dasarnya, bersedekah di pagi hari sangat mudah. Kamu bisa mengisi kotak amal di masjid atau musala di sekitar tempat tinggalmu setelah melaksanakan salat subuh. Selain itu, kamu juga bisa memberikan sedekah subuh kepada keluarga inti atau tetangga yang sedang membutuhkan bantuan. 

Apabila kamu ingin membantu anak-anak yatim, alangkah baiknya sedekah subuh dikumpulkan lebih dulu selama beberapa waktu. Setelah uang terkumpul, datangi panti asuhan terdekat atau salurkan shodaqoh subuh melalui aplikasi Kitabisa. Dibandingkan cara konvensional, sedekah online lebih efisien waktu karena tak mengharuskan kamu datang ke lokasi. Supaya kamu lebih paham, simak kemudahan sedekah subuh melalui aplikasi Kitabisa berikut ini. 

Daftar Mudah 

Untuk menjadi donatur Kitabisa kamu hanya perlu mengunduh aplikasi Kitabisa di Google Play Store atau App Store kemudian lakukan pendaftaran sesuai petunjuk. Setelah akun terverifikasi, kamu bisa mengisi saldo untuk berdonasi. 

Aplikasi Kitabisa juga memiliki fitur pengingat supaya kamu lebih termotivasi untuk bersedekah setiap hari. Fitur ini memungkinkan kamu mengatur hari, jam, dan besaran sedekah. Tak hanya itu saja, kamu juga bisa menyimpan galang dana favorit  dan mengecek riwayat donasi yang telah dikeluarkan melalui fitur Catatan Kebaikan. 

Praktis 

Kehadiran aplikasi Kitabisa membuat sedekah subuh makin praktis. Kamu bisa bersedekah di mana saja, tanpa perlu datang langsung ke lokasi. Berkat nominal sedekah subuh yang terjangkau, kamu tak akan merasa keberatan. Justru kamu akan termotivasi untuk membantu lebih banyak orang yang membutuhkan bantuan.  

Aplikasi Kitabisa juga memiliki fitur pengingat supaya kamu lebih termotivasi untuk bersedekah setiap hari. Fitur ini memungkinkan kamu mengatur hari, jam, dan besaran sedekah. Tak hanya itu saja, kamu juga bisa menyimpan galang dana favorit  dan mengecek riwayat donasi yang telah dikeluarkan melalui fitur Catatan Kebaikan. 

Nominal Donasi Mulai Rp1.000 

Jika nominal terendah sedekah melalui website Kitabisa mulai Rp10.000,00, maka kamu bisa bersedekah mulai Rp1.000,00 saja melalui aplikasi Kitabisa. Nominal ini memudahkan kamu membantu banyak orang dalam satu waktu secara merata. Kamu bisa bersedekah untuk membangun masjid, mendirikan panti asuhan, memberi makan hewan, membelikan alat bantu pendengaran, atau membiayai pengobatan. Hanya dengan Rp1.000,00, kamu telah menebar kebaikan dan memberikan harapan hidup untuk orang yang dibantu.

Banyak Pilihan Pembayaran 

Kitabisa menyediakan beragam metode pembayaran untuk donasi. Mulai dari Dompet Kebaikan, GoPay, transfer bank, kartu kredit, Virtual Account, Link Aja, Shopee Pay, Jenius Pay, hingga DANA. Pilih metode yang paling memudahkan kamu menyalurkan sedekah subuh.  

Tepat Sasaran 

Sebagai jembatan penghubung donatur dengan penerima manfaat, Kitabisa memastikan orang yang akan menerima donasi memang membutuhkan bantuan tersebut. Kamu juga tak perlu cemas, sebab Kitabisa akan menginformasikan dana yang terkumpul lengkap dengan laporan penyalurannya secara transparan. Bahkan, kamu bisa mengeceknya setiap hari melalui aplikasi Kitabisa. Hal ini menggambarkan bahwa seluruh donasi yang diberikan olehmu dan orang baik tersalurkan secara tepat sasaran.Demikianlah informasi mengenai kemudahan yang akan kamu dapatkan apabila bersedekah subuh melalui aplikasi Kitabisa. Mengingat membantu meringankan beban orang lain sangat dianjurkan oleh Rasulullah Saw dan menjadi amalan yang disukai oleh Allah Swt, jangan ragu untuk menyalurkan shodaqoh subuh melalui aplikasi Kitabisa.

Yuk, menebar kebaikan dan bermanfaat bagi sesama bersama Kitabisa! Tunggu apa lagi? Unduh, instal, dan daftar aplikasi Kitabisa sekarang juga!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *