6.000 orang bantu wujudkan rumah layak huni bagi warga kurang mampu 

 

  • Sejak lahir, Reza tinggal di gubuk reyot yang miring. Kala hujan berangin, Reza dan keluarganya selalu kebocoran karena atapnya yang sudah rusak.
  • Kini Reza dan keluarganya bisa memiliki rumah layak huni. Yayasan Rumah Yatim bantu wujudkan impian Reza untuk bangun rumah dengan bangunan permanen yang layak huni.
  • Hasil donasi 6.000 orang baik melalui kitabisa.com/rumahlayakreza telah disalurkan kepada Reza melalui program Rutilahu. 

 

 

Jakarta, 29 Juli 2020 – Sejak lahir, Reza tinggal di gubuk reyot yang miring. Kala hujan berangin, Reza dan keluarganya selalu kebocoran karena atapnya yang sudah rusak. Kini Reza dan keluarganya bisa tinggal di  rumah layak huni. Yayasan Rumah Yatim bantu wujudkan impian Reza untuk bangun rumah dengan bangunan permanen yang dibangun sejak 2019 lalu. Hasil donasi melalui kitabisa.com/rumahlayakreza telah disalurkan kepada Reza melalui program Rutilahu (rumah tinggal layak huni)..

Sering Dicemooh Karena Rumahnya Tampak Seperti Gubuk

Rumah Reza tak hanya miring, dindingnya terbuat dari bilik bambu yang sudah lapuk. Atap rumahnya selalu bocor ketika hujan berangin. Namun ia tak pernah berhenti bermimpi, kelak ia ingin miliki yang layak huni bagi keluarganya.

Harapan semakin terang ketika Yayasan Rumah Yatim datang dan survei rumah Reza. Donasi 6.000 orang baik melalui kitabisa.com/rumahlayakreza kini telah disalurkan untuk membangun rumah impian Reza.

Melalui program Rutilahu dari Yayasan Rumah Yatim (rumah tinggal layak huni), Reza dan keluarganya telah tinggal dengan nyaman. Reza tak perlu khawatir kebocoran lagi karena bangunan rumah yang kokoh.

Ini kondisi ruangan rumah Reza yang baru. Reza dan adiknya kini juga dapat belajar dengan nyaman.

Ini senyum Reza dan adik di depan rumah barunya. Kisah Reza membuktikan bahwa kita tak boleh berhenti bermimpi.

Tentunya, mimpi Reza dapat terwujud berkat uluran tangan orang baik. Terima kasih orang baik!