Ramadhan

7 Kemudahan Sedekah Online di Bulan Ramadhan

Google+ Pinterest LinkedIn Tumblr

Sedekah sangat dianjurkan dan lebih utama dilakukan di bulan Ramadhan dibandingkan bulan lainnya. Hal ini terkait dengan sabda Rasulullah SAW, yang menyatakan bahwa sedekah yang paling utama adalah sedekah pada bulan Ramadhan. Atas dasar hadits  ini para ulama pun menegaskan bahwa bersedekah di bulan Ramadhan sangat dianjurkan, sebagai bulan paling mulia yang memiliki kebaikan lebih utama. 

Sedekah bisa kita berikan untuk mereka yang membutuhkan dan berbagai kegiatan sosial. Berbagai pilihan penyaluran sedekah bisa kamu temukan dengan mudah. Mulai dari membantu anak yatim dan kaum dhuafa berbuka puasa, membantu pendirian atau renovasi masjid, memberikan beasiswa untuk anak pesantren, hingga membantu biaya pengobatan keluarga yang kurang mampu.

 

Kemudahan Bersedekah Online

aplikasi sedekah online

Saat ini telah tersedia banyak cara untuk bersedekah, tidak saja secara konvensional melainkan bisa dilakukan melalui online. Anda bisa menyalurkan sedekah dengan mudah, aman, dan tepercaya, salah satunya melalui aplikasi sedekah online Kitabisa.  

Kemudahan ini bisa Anda dapatkan tidak saja dalam mencari tempat untuk menyalurkan dana Anda, melainkan juga metode pembayaran dan pemantauan laporan dana Anda. Nah, jika Anda belum mengetahui segala kemudahan yang bisa Anda peroleh melalui aplikasi sedekah online Kitabisa, berikut ini penjelasannya.

 

Kemudahan Bersedekah Secara Online Melalui Kitabisa

aplikasi sedekah online

Anda ingin bersedekah melalui aplikasi sedekah online Kitabisa? Inilah beberapa kemudahan yang bisa Anda peroleh.

  • Tidak Perlu Menunggu Lama untuk Bersedekah

    Dengan aplikasi Kitabisa, Anda dapat bersedekah dalam 11 detik saja. Dengan demikian, Anda tidak perlu membuang waktu, untuk menunggu terlalu lama agar sedekah Anda sampai.

  • Sedekah Bisa Dilakukan Kapan Saja dan di Mana Saja

    Dengan memanfaatkan aplikasi sedekah online, Anda bisa bersedekah tanpa tergantung waktu dan tempat. Anda bisa bersedekah kapan pun dan di mana pun misalnya saat di kantor, di rumah, bahkan sedang di jalan pun Anda bisa bersedekah dengan sekali klik asal terkoneksi dengan internet. Untuk waktu, Anda bisa memilih melakukan sedekah online secara jariyah, subuh, rombongan, anak yatim, ataupun sedekah jumat.

  • Anda bisa Memantau Catatan Kebaikan yang Anda Lakukan

    Tidak seperti jika Anda bersedekah secara offline, Anda pun bisa memantau catatan kebaikan melalui fitur Giving STREAK di aplikasi Kitabisa.

  • Tinggal Memilih Penggalangan Dana yang ingin Anda Sumbang

    Banyak pilihan penggalangan dana yang bisa Anda donasi, seperti  orang sakit, anak yatim, kaum dhuafa, bencana alam, dana pendidikan, pembangunan masjid, beasiswa, dan masih banyak lagi.

  • Mendapatkan Update dan Laporan Sedekah Secara Transparan

    Melalui fitur  UPDATE, Anda bisa memantau dampak donasi yang Anda lakukan secara transparan, yang ditulis langsung oleh penggalang dana atau tim KITA BISA.

  • Bersedekah di Aplikasi dengan Banyak Cara

    Anda bahkan bisa bersedekah mulai dari Rp1.000 melalui GO-PAY, metode pembayaran transfer via 5 Bank Nasional (BCA, Mandiri, BRI, BNI, BNI Syariah, serta DOMPET KEBAIKAN.

  • Bisa Bersedekah Secara Rutin

    Manfaatkan fitur DOMPET KEBAIKAN di aplikasi Kitabisa, sehingga Anda bisa bersedekah secara rutin di bulan Ramadhan ini. Tanpa perlu transfer berulang kali Anda bisa mengisi Dompet Kebaikan ini  mulai Rp20 ribu lewat transfer 5 Bank Nasional.

 

Demikian kemudahan-kemudahan yang ada pada Aplikasi Kitabisa sebagai aplikasi sedekah online tepercaya. Download Aplikasi Kitabisa dan kamu bisa bersedekah untuk menyempurnakan ibadah puasa. Berbagai pilihan program penyaluran sedekah bisa kamu temukan di Kitabisa. Yuk, mulai bersedekah dengan mudah di Aplikasi Kitabisa!

Comments

comments

Comments are closed.

Show Buttons
Hide Buttons