Acara Jakarta Kubernetes at Kitabisa: Service Mesh in AWS and Kube Deployment

Inilah waktunya untuk para engineer bertemu dan berdiskusi dalam acara Jakarta Kubernetes at Kitabisa: Service Mesh in AWS and Kube Deployment. Jakarta Kubernetes kali ini disponsori oleh Kitabisa dan akan dilaksanakan pada tanggal 20 Juni 2019.

Melalui kegiatan Jakarta Kubernetes, kamu para pengembang dan pengguna dari Kubernetes di Jakarta dapat saling berinteraksi satu sama lainnya. Pertemuan ini ditujukan untuk meningkatkan kesadaran orang-orang akan kegunaan dari Kubernetes. Kubernetes sendiri merupakan aplikasi cluster management open source.

Acara Jakarta Kubernetes at Kitabisa: Service Mesh in AWS and Kube Deployment

Jakarta Kubernetes at Kitabisa memberikan peluang bagi kamu untuk mempelajari lebih dalam mengenai Kubernetes, mengetahui cara orang menggunakan dan berkontribusi pada hal tersebut. Bagi pemula, akan diberikan panduan dasar-dasar Kubernetes sesuai dengan kurikulum standar.

Acara Jakarta Kubernetes at Kitabisa akan bertempat di Conclave Simatupang. Dalam acara tersebut, terdapat 2 pembicara yaitu Indrajati Widyatmoko dan Donnie Prakoso.

Indrajati Widyatmoko saat ini bekerja sebagai Software Engineer di Loket, sebuah platform manajemen acara yang diakuisisi oleh GOJEK pada tahun 2017. Pada pertemuan Jakarta Kubernetes at Kitabisa, beliau akan berbicara mengenai konsep deployment dari Kubernetes.

Sementara Donnie Prakoso, software engineer dan senior technical evangelist di AWS, akan membahas seputar Service Mesh dalam AWS. Service Meshes dapat membantu kamu dalam menjalankan dan mengamati HTTP serta TCP.

Jakarta Kubernetes at Kitabisa: Service Mesh in AWS and Kube Deployment mengajak kamu untuk berdiskusi dan belajar banyak hal. Selain itu, kamu juga memiliki kesempatan untuk memperluas jaringan dengan bertemu orang-orang baru.

 

Mari gabung dalam Jakarta Kubernetes at Kitabisa dan pelajari hal-hal baru! Daftar acaranya dengan klik di sini.

Acara Jakarta Kubernetes at Kitabisa: Service Mesh in AWS and Kube Deployment