Kisah Sukses

Alhamdulillah! 2.235 Mukena Baru Telah Diterima Muslim di Pedalaman Indonesia

 

  • Warga suku Ta’a Wana telah lama tidak memiliki mukena yang layak pakai untuk beribadah. Tak hanya masyarakatnya, Masjid di sana juga tak memiliki alat sholat yang layak selama bertahun-tahun.
  • Yayasan Masjid Nusantara galang dana melalui kitabisa.com/campaign/mukenamasjid untuk bantu para muslim di pedalaman Indonesia mendapatkan mukena yang layak pakai.
  • Sebanyak 2.235 mukena telah didistribusikan. Salah satunya warga suku Ta’a Wana, Sulawesi Tengah mendapatkan paket alat ibadah.

Jakarta, 11 September 2020 – Warga suku Ta’a Wana telah lama tidak memiliki mukena yang layak pakai untuk beribadah. Tak hanya masyarakatnya, Masjid di sana juga tak memiliki alat sholat yang layak selama bertahun-tahun. Yayasan Masjid Nusantara galang dana melalui kitabisa.com/campaign/mukenamasjid untuk bantu para muslim di pedalaman Indonesia mendapatkan mukena yang layak pakai. Sebanyak 2.235 mukena telah didistribusikan. Salah satunya warga suku Ta’a Wana, Sulawesi Tengah mendapatkan paket alat ibadah.

Alat ibadah bagi warga suku Ta’a Wana sangat berarti. Namun sama halnya seperti masjid lain di pelosok Indonesia, masih banyak yang belum memiliki alat sholat layak pakai. Pekerjaan warga di pelosok mayoritas berprofesi sebagai petani dan nelayan, membuat penghasilan mereka hanya cukup untuk makan sehari-hari.

Melihat kondisi ini, Yayasan Masjid Nusantara ingin membantu masjid di pelosok Indonesia untuk menyediakan mukena baru dan alat ibadah lainnya. Yayasan ini kemudian melakukan penggalangan dana melalui kitabisa.com/campaign/mukenamasjid.

Penggalangan dana ini mendapatkan dukungan dari 10.300 orang baik yang bersimpati untuk membahagiakan para muslim di pelosok negeri. Secara bertahap, bantuan alat ibadah didistribusikan.

Donasi orang baik telah sampai kepada mereka yang membutuhkan. Salah satunya suku Ta’a Wana di Pelosok Morowali yang mengharapkan bantuan alat sholat baru. 

Yayasan Masjid Nusantara terus menyalurkan donasi yang diterima dari puluhan ribu orang baik. Tercatat sebanyak 2.235 mukena telah disalurkan ke berbagai daerah pedalaman Indonesia.

Orang baik, terima kasih atas bantuan donasimu. Berkat kebaikanmu, berbagai muslim kurang mampu yang berada di pelosok Indonesia bisa beribadah dengan alat ibadah yang layak pakai.

 

Comments are closed.

Qurban Online Kitabisa