Alhamdulillah, Kini  Warga Kecamatan Pacet Bisa Dengar Panggilan Adzan Lagi

  • Warga di kecamatan Pacet, Bandung telah lama tak mendengar suara adzan dengan jernih karena speaker masjid yang rusak. Sedekah dari kotak infaq masih kurang untuk membeli alat pengeras suara yang baru.
  • Yayasan Masjid Nusantara galang dana bantu masjid yang kekurangan biaya untuk mengganti speaker yang rusak.
  • Hasil donasi yang terkumpul melalui kitabisa.com/speakermasjid berhasil salurkan paket sound system beserta karpet masjid tak hanya untuk masjid di Pacet, namun ke 35 masjid lainnya.

Jakarta, 4 September 2020 – Warga di kecamatan Pacet, Bandung telah lama tak mendengar suara adzan dengan jernih karena speaker masjid yang rusak. Sedekah dari kotak infaq masih kurang untuk membeli alat pengeras suara yang baru. Yayasan Masjid Nusantara galang dana bantu masjid yang kekurangan biaya untuk mengganti speaker yang rusak.

Panggilan sholat dari masjid merupakan hal wajib bagi seluruh umat Islam. Namun berbeda dengan cerita salah satu masjid di Kecamatan Pacet, Bandung. Speaker masjidnya mengalami kerusakan parah, sehingga adzan tak dapat terdengar jelas. 

Hari demi hari para jama’ah bersedekah melalui kotak infaq, namun tidak mencukupi untuk membeli seperangkat sound system pengganti. Alhasil, uang amal hanya bisa dipakai untuk memperbaiki speaker saja.

Masjid di Pacet hanya satu diantara masjid lainnya yang kesulitan mendapatkan biaya pengganti speaker yang rusak. Yayasan Masjid Nusantara bantu masjid yang kesulitan biaya dengan membuka galang dana melalui kitabisa.com/speakermasjid.

Hasil donasi yang terkumpul disalurkan secara bertahap berupa paket sound system beserta karpet masjid. Tak hanya untuk masjid di Kecamatan Pacet, Bandung, namun ke 35 masjid lainnya di seluruh Indonesia.

Terima kasih orang baik!