Kisah Anak Buruh Pabrik yang Sembuh dari Penyakit Jantung Bawaan

Perlu tenaga dan biaya yang tidak sedikit untuk menghadapi penyakit jantung bawaan. Bagi Heryaman, seorang buruh pabrik yang mempunyai anak dengan penyakit tersebut bukanlah hal yang mudah. Anaknya Hafiz, yang baru berusia 11 bulan harus berjuang dengan penyakitnya.

Penyakit jantung bawaan yang diderita Hafiz membuat kuku dan tubuhnya membiru. Untungnya keadaan Hafiz tidak memburuk karena tidak ada ancaman infeksi paru yang diakibatkan bercampurnya darah kotor dan bersih seperti saat ini. Demi kesembuhan jantungnya, Hafiz harus menjalankan beberapa operasi. 

Orang tua mana yang tidak sedih hatinya melihat anaknya dengan keadaan seperti itu. Namun, Heryaman masih terus berharap akan kesembuhan jantung anaknya.

Tak Punya Biaya Pengobatan

Kisah Anak Buruh Pabrik yang Sembuh dari Penyakit Jantung Bawaan

Seorang buruh pabrik dengan upah sebesar Rp 425 ribu masih belum bisa memenuhi kebutuhan harian. Bagaimana untuk menebus biaya pengobatan penyakit jantung bawaan anaknya? 

Demi kesembuhan anaknya, Hermayan membuka galang dana untuk biaya pengobatan Hafiz di Kitabisa. Hafiz membutuhkan Rp 80 juta untuk melakukan operasi jantungnya. Sebelumnya ia sudah sudah menjual sepeda dan stroller Hafiz untuk membawanya kontrol ke rumah sakit. Perjuangan Hermayan untuk anaknya akhirnya membuahkan hasil. 

Terkumpul 91 juta dari 3013 #OrangBaik

Kisah Anak Buruh Pabrik yang Sembuh dari Penyakit Jantung Bawaan

Alhamdulillah banyak yang membantu Hafiz untuk sembuh. Galang dana untuk biaya pengobatannya telah mencapai target. Telah terkumpul Rp 91 juta melebihi dari target penggalangan dana. 

Berkat bantuan 3013 #OrangBaik, Hafiz sudah melakukan operasi jantungnya. Kondisi Hafiz sudah sembuh dari penyakit jantung bawaannya. Tubuh Hafiz kini semakin membaik.


Perjuangan Hermayan untuk mencari dana biaya pengobatan penyakit jantung bawaan anaknya bisa menjadi inspirasi untuk kamu. Kamu juga bisa bantu biaya pengobatan untuk keluarga atau kerabat dengan membuka galang dana di kita bisa lho. Yuk mulai dari langkah kecil dengan menggalang dana!

Dalam rangka menyambut hari jantung sedunia bulan September ini, Kitabisa memberikan #BantuanPengobatan bagi setiap galang dana penyakit jantung berupa tambahan donasi total 15 juta rupiah

Info lebih lengkapnya bisa kamu baca di bantuanpengobatan.com ya!

galang dana biaya pengobatan