Apa Saja yang Bisa Kamu Crowdfunding Melalui Kitabisa?

Jika kamu mencari pendanaan, Pendanaan untuk apa? mengembangkan produkmu? atau untuk membuat eventmu? atau untuk menjalankan kegiatan sosialmu? atau kamu ingin merealisasikan ide kerenmu? nah, jika dari pendanaan itu yang kamu butuhkan, kitabisa dapat membantu kamu untuk merealisasikannya. Di kitabisa kamu dapat mendapatkan pendanaan untuk pengembangan produk, pembuatan event, membuat kegiatan sosial, ataupun mewujudkan ide kreatifmu.

Develop a Product
Produk KitabisaDisini kamu dapat mengembangkan produk yang dapat bermanfaat untuk berbagai hal. Dimana kamu dapat mendapatkan keuntungan dari produkmu dan bersaing dengan produk-produk yang sudah ada di pasaran.

Proyek kitabisa yang sudah direalisasikan yaitu seperti #POOPower yang memanfaatkan kotoran hewan menjadi energi yang sangat bermanfaat di pulau sumba, NTT. Juga ada Bright Future Program di Kampung Marga Mulya yaitu pemanfaatan tenaga surya untuk penerangan di kampung Marga Mulya.

Create an Event
Event KitabisaJika kamu sulit mencari dana untuk acaramu, kitabisa dapat membantu kamu untuk membuat acaramu dapat berjalan. kamu hanya membuat eventmu menjadi sangat menarik bagi semua orang, sehingga kamu dapat mendapatkan pendanaan
besar untuk acaramu.

kitabisa sudah merealisasikan beberapa proyek untuk mewujudkan event seperti Pagelaran Seni Anak “Sriwedari Mimpi” dan Lari Indonesia #1: Lari untuk Rumah Pintar Mojokerto.

Run a Charity
kegiatan sosial kitabisaKegiatan sosial adalah kegiatan yang paling membutuhkan pendanaan, demi berjalannya kegiatan sosialmu, kitabisa membantumu untuk mendapatkan pendanaan.

Seperti beberapa proyek sosial yang telah ada di kitabisa yaitu PINTU peduli 2015 yaitu untuk membantu kegiatan belajar di rumah baca Omah Karung Goni di Sleman. Juga ada #200Kacamata yaitu untuk memfasilitasi kebutuhan kacamata secara gratis bagi para ibu di pedalaman pedesaan Bogor.

Realize Cool Ideas
realize Cool Idea KitabisaJika kamu mempunyai ide menarik dan ingin merealisasikannya, kitabisa dapat membantumu untuk dapat merealisasikannya.

Kitabisa sudah merealisasikan beberapa ide kreatif seperti A story About Forgiveness yaitu sebuah film pendek tentang artidari memaafkan. Srikandi koperasi, pejuang kesejahteraan yaitu untuk membantu pengusaha kecil, fakir miskin, penjahit konveksi, anak terlantar, serta ibu-ibu.

 

So, Masih bingung mau submit proyek di Kitabisa?