Aplikasi Kitabisa Akan Hadir untuk iOS

Kabar baik untuk pengguna telepon genggam iOS. Aplikasi Kitabisa akan hadir di App Store!

Aplikasi Kitabisa bertujuan untuk memudahkan para #OrangBaik dalam berbagi kebaikan. Tak hanya lewat website Kitabisa.com, kamu juga bisa membantu mereka yang membutuhkan bantuan dengan cara berdonasi di Aplikasi Kitabisa yang sudah tersedia untuk iOS. Selain itu, kamu juga dapat menghitung besarnya zakat yang harus dikeluarkan menggunakan kalkulator zakat yang ada pada aplikasi. Setelah mengetahui besarnya zakat yang wajib dibayarkan, kamu dapat menyalurkannya juga lewat Aplikasi Kitabisa ke lembaga-lembaga Amil Zakat terpercaya. Mitra Lembaga Amil Zakat (LAZ) Kitabisa tersebut adalah:

  • Badan Amil Zakat Nasional (BAZNAS)
  • Dompet Dhuafa (DD)
  • Global Zakat – Aksi Cepat Tanggap (ACT)
  • LAZISNU – NU Care
  • LAZISMU – Muhammadiyah
  • Rumah Zakat (RZ)
  • Baitul Maal Hidayatullah (BMH)
  • Rumah Yatim
  • Griya Yatim Dhuafa
  • Rumah Zakat
  • Dompet Dhuafa

 

Aplikasi Kitabisa untuk iOS

Kamu bisa berdonasi dan menunaikan zakat dengan Aplikasi Kitabisa yang dapat didownload di App Store. Dengan Aplikasi ini, kamu dapat menyebarkan kebaikan dengan cara yang mudah, dimanapun dan kapanpun. Maka dari itu, Kitabisa percaya bahwa setiap kebaikan dapat dilakukan secara mudah dan menyenangkan.

 

Kemudahan Berbagi Lewat Aplikasi Kitabisa

aplikasi kitabisa untuk ios

Berbagai fitur diberikan lewat Aplikasi Kitabisa untuk memudahkan para #OrangBaik dalam membantu sesama. Berikut adalah fitur-fitur baru yang akan mempermudah #OrangBaik berbagi kebaikan.

  1. Donasi Mulai Seribu Rupiah

    Tidak perlu ragu lagi untuk berdonasi karena dengan Rp 1000 kamu sudah bisa membantu mereka yang membutuhkan bantuan. Donasi seribu rupiah ini bisa kamu lakukan menggunakan fitur GO-PAY dan Dompet Kebaikan.

  2. Donasi Lebih Mudah dengan GO-PAY dan Dompet Kebaikan

    Sekarang, cashback dari GO-PAY bisa kamu manfaatkan untuk berdonasi. Selain GO-PAY, kamu juga bisa melakukan pembayaran dengan transfer melalui 5 Bank Nasional yaitu BCA, Mandiri, BRI, BNI, dan BNI Syariah. Tak hanya itu, ada juga fitur Dompet Kebaikan yang memudahkan dan mempercepat kamu dalam berdonasi.

  3. Donasi Via BCA Virtual Account

    Dengan menggunakan metode transfer via BCA Virtual Account, kamu tidak perlu kesulitan memasukkan kode unik saat donasi. Metode ini akan meminimalisir terjadinya kesalahan transaksi dan memudahkan kamu dalam berbagi kebaikan.

  4. Lihat Catatan Kebaikan dan Dapatkan Update Donasi

    Di fitur ini, kamu bisa melihat campaign-campaign apa saja yang telah kamu bantu. Selain itu, kamu juga bisa mengetahui dampak atau manfaat dari campaign yang telah kamu donasikan melalui fitur Update. Kabar terbaru dari campaign yang telah kamu bantu dan laporan donasi akan diberikan secara transparan.

  5. Fitur Baru Giving Streak

    Fitur Giving Streak akan mengingatkan kamu supaya tidak lupa untuk berdonasi. Dengan begitu, berbagi kebaikan melalui donasi di Aplikasi Kitabisa dapat menjadi kebiasaan baik untuk diri kamu.

  6. Ada Ribuan Penggalangan Dana yang Bisa Dipilih

    Berbagai kategori penggalangan dana bisa kamu temukan di Aplikasi Kitabisa. Mulai dari membantu anak sakit, membantu pendidikan murid di pedalaman, atau membantu pembangunan rumah ibadah. Galang dana tersebut berasal dari individu dan lembaga  sosial (NGO) terpercaya yang bisa kamu bantu, sesuai dengan kategori yang kamu pedulikan.

  7. Hitung dan Bayar Zakat dengan Mudah

    Tak hanya berdonasi bantu sesama, kamu juga bisa menunaikan zakat melalui Aplikasi Kitabisa. Setelah menghitung besarnya zakat menggunakan Kalkulator Zakat, kamu bisa menyalurkan zakat kamu ke mitra Lembaga Amil Zakat (LAZ) terpercaya Kitabisa.

Dengan adanya Aplikasi Kitabisa yang akan hadir dalam sistem operasi iOS diharapkan dapat menumbuhkan semangat berbagi ke semua orang. Dengan begitu, semakin banyak kebaikan yang tersebar dan didapatkan oleh mereka yang membutuhkan. Bersama Kitabisa, mari jadi bagian dari penghubung kebaikan dan nantikan kabar terbarunya!