Aplikasi Kitabisa untuk iOS Sudah Hadir di App Store

Setelah melalui proses yang panjang, Aplikasi Kitabisa kini tersedia untuk para pengguna iOS. Kami mendengar banyak aspirasi dari para OrangBaik untuk menghadirkan Aplikasi Kitabisa di App Store. Oleh karena itu, Kitabisa terus melakukan berbagai inovasi dan pengembangan untuk menjawab aspirasi tersebut.

Kini, penantian kamu sudah berakhir! Aplikasi Kitabisa sudah bisa kamu download di App Store.

Kitabisa ingin menghadirkan kemudahan bagi para OrangBaik dalam berbagi kebaikan. Dengan memanfaatkan perkembangan teknologi yang ada, sekarang kamu bisa membantu mereka yang membutuhkan bantuan dengan cara berdonasi di Aplikasi Kitabisa. Selain itu, kamu juga dengan mudah dapat menghitung besarnya zakat yang harus dikeluarkan melalui fitur kalkulator zakat yang ada di aplikasi.

 

Aplikasi Kitabisa untuk iOS

Kamu bisa berdonasi dan menunaikan zakat dengan Aplikasi Kitabisa yang dapat kamu donwload di App Store. Dengan aplikasi ini, siapapun dapat menyebarkan kebaikan dengan cara yang mudah.

Berbagai kemudahan yang ditawarkan oleh Kitabisa antara lain melalui fitur-fitur di bawah ini:

  1. Donasi Mulai dari Rp 1.000

    Dengan uang seribu rupiah, kamu sudah bisa membantu mereka yang membutuhkan bantuan. Donasi mulai dari Rp 1.000 bisa kamu lakukan menggunakan metode GO-PAY dan Dompet Kebaikan.

  2. Donasi Mudah dengan GO-PAY dan Dompet Kebaikan

    Melalui Aplikasi Kitabisa, kamu bisa manfaatkan cashback GO-PAY untuk berdonasi. Selain GO-PAY, kamu juga bisa melakukan transaksi dengan transfer melalui 5 Bank Nasional yaitu BCA, Mandiri, BRI, BNI, dan BNI Syariah. Fitur Dompet Kebaikan juga memudahkan dan mempercepat kamu dalam berdonasi.

  3. Donasi dengan BCA Virtual Account

    Donasi melalui BCA Virtual Account membuat pembayaran jadi lebih cepat. Kamu tidak perlu memasukkan kode unik saat donasi, sehingga akan meminimalisir terjadinya kesalahan transaksi.

  4. Fitur Giving Streak

    Giving Streak merupakan fitur aplikasi yang dapat mengingatkan kamu untuk berdonasi. Dengan begitu, berbagi kebaikan dengan cara berdonasi dapat menjadi kebiasaan baik untuk kamu.

  5. Ribuan Pilihan Penggalangan Dana

    Berbagai kategori penggalangan dana bisa kamu pilih di aplikasi Kitabisa. Kamu bisa membantu anak sakit, membantu pendidikan murid di pedalaman, atau membantu renovasi fasilitas umum.

  6. Update Penggalangan Dana dan Laporan Donasi Secara Transparan

    Melalui aplikasi Kitabisa, kamu akan mendapatkan kabar terbaru dari campaign yang telah kamu bantu dan laporan donasi akan diberikan secara transparan.

  7. Hitung dan Salurkan Zakat Secara Online

    Selain berdonasi, kamu juga dapat menunaikan zakat melalui aplikasi Kitabisa. Setelah menghitung besarnya zakat, kamu dapat menyalurkan zakat ke mitra Lembaga Amil Zakat tepercaya.

Jadi, tunggu apalagi? Yuk, donwload Aplikasi Kitabisa di App Store. Dengan Aplikasi Kitabisa, semua orang bisa berbagi dan menyebarkan kebaikan.

Aplikasi Kitabisa untuk iOS Sudah Hadir