ARMY Indonesia Siapkan Misi Sosial untuk Ulang Tahun Jin BTS

Setiap penggemar K-Pop punya cara tersendiri untuk merayakan ulang tahun idola favorit mereka. Ada yang menyewa papan iklan, aksi penanaman pohon, hingga melakukan kegiatan amal untuk berbagai isu sosial. Seperti yang dilakukan para penggemar BTS di Indonesia. 

Di ulang tahun anggota BTS, ARMY Indonesia selalu membuat sebuah proyek spesial yang berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya. Tak jarang, mereka bergabung dengan ARMY di seluruh dunia untuk melakukan proyek kolaborasi bersama. Semua ini dilakukan karena BTS telah memberikan inspirasi dan semangat untuk mereka lewat musik.

Kado Spesial ARMY Indonesia untuk Jin BTS

Tahun ini, ARMY Indonesia juga punya cara yang unik untuk rayakan ulang tahun anggota BTS. Salah satunya di ulang tahun Jin BTS tanggal 4 Desember mendatang. Mereka sudah siapkan kado spesial untuk Jin di ulang tahunnya yang ke 28 tahun tersebut.

Menjelang ulang tahun Jin, sebuah kejutan akan diberikan oleh ARMY Indonesia sebagai salah satu bentuk dukungan mereka untuk sang idola. Mereka telah siapkan sebuah misi sosial yang terinspirasi dari Jin.  

Jin merupakan salah satu idola K-Pop yang menjadi anggota Klub Kehormatan UNICEF. Ia aktif di berbagai misi sosial dan kemanusiaan. Aksi kebaikan Jin ini menginspirasi penggemar untuk melakukan hal yang sama.

Lewat hadiah ulang tahun spesial, ARMY Indonesia berupaya untuk menciptakan kebaikan dan membantu sesama yang membutuhkan. Hadiah tersebut diharapkan bermanfaat bagi banyak orang dan menjadi bukti solidaritas bersama para ARMY untuk berbagi kebaikan.