Press Release

Kini, Asisten Kebaikan Telah Hadir di Kitabisa

Kini, Asisten Kebaikan sudah bisa kamu akses di Kitabisa.com lho! Cara baru ini siap bantu kamu biar gak lupa sedekah dan makin rajin berbagi. Kamu hanya perlu mengklik publikasi banner Asisten Kebaikan di halaman utama Kitabisa dan mengisi formulir pendaftarannya.

Nah, tampilan bannernya seperti gambar di atas ya! Tempatnya, tepat di atas menu bar donasi, zakat, saling jaga, dan galang dana. Asisten Kebaikan di Kitabisa juga dikenal dengan nama Aska. 

Apakah kamu tertarik untuk menggunakan Aska sebagai asisten pribadimu? Yuk, cari tahu manfaat Aska dulu dalam ulasan ini!

  1. Bebas pilih waktu pengingat donasi

Terkadang, ada yang mau diingatkan setiap hari di waktu subuh. Ada juga yang ingin diingatkan setiap minggu sebelum waktu sholat Jumat. Bahkan, tak jarang ada yang mau diingatkan untuk berdonasi di waktu gajiannya. Kamu bisa memilih kapan waktu kamu ingin diingatkan untuk berdonasi.

  1. Dapat rekomendasi galang dana sesuai pilihanmu

Selain waktu donasi, Asisten Kebaikan juga bisa memberikan kamu rekomendasi galang dana yang sesuai dengan preferensi kamu. Apakah kamu lebih suka berdonasi ke rumah ibadah, pendidikan, memberi makan yatim dan dhuafa, bencana, atau bahkan biaya pengobatan? Kamu bisa tentukan sendiri rekomendasi seperti apa yang kamu inginkan.

  1. Informasi penyaluran bantuan

Tak berhenti sebagai pengingat dan pemberi rekomendasi saja! Asisten Kebaikan juga akan memberikan informasi penyaluran bantuan dari setiap donasimu. Biarpun penyalurannya mungkin akan dilakukan secara berkala, kamu gak perlu takut ketinggalan informasi pencairan dana untuk galang dana pilihanmu!

  1. Selalu update informasi dan kabar kebaikan teraktual

Asisten Kebaikan lebih dari sekedar asisten yang bikin kamu gak lupa donasi. Aska juga siap berikan informasi terupdate biar kamu makin rajin berbagi. Mulai dari informasi mengenai fitur terbaru Kitabisa, galang dana mendesak, hingga cara bikin galang dana sendiri pasti lebih mudah kamu dapatkan.

Gak perlu khawatir jika kamu belum menginstall aplikasi Kitabisa, Aska atau Asisten Kebaikan akan hadir melalui email maupun WhatsApp kamu. Sampai saat ini, sudah lebih dari 320 #OrangBaik yang menggunakan Asisten Kebaikan di Kitabisa. Jangan sampai, kamu ketinggalan berbuat baik karena tidak mengaktifkan cara baru biar makin rajin berbagi ini ya. 

Klik di sini untuk daftar dan aktifkan Asisten Kebaikan di Kitabisa!


Idul Adha 2021 tinggal menghitung hari! Jangan sampai kamu kehabisan stok hewan qurban murah di Kitabisa. Bekerjasama dengan lebih dari 10 lembaga, kamu bisa dapatkan hewan qurban mulai Rp 1,4 jutaan saja. Yuk, beli hewan qurban online di Kitabisa!

Comments are closed.

sedekah subuh