Update

Baca Berita Sambil Berbagi Kebaikan di kumparanDerma

Google+ Pinterest LinkedIn Tumblr

Kini, kamu bisa berbagi kebaikan dengan cara berdonasi melalui kumparanDerma. Hal ini diharapkan dapat mempermudah para pembaca berita Kumparan dalam berbuat kebaikan.

Kitabisa percaya bahwa berbuat kebaikan adalah hal yang mudah dan menyenangkan. Maka dari itu, Kitabisa terus berupaya untuk memberikan kemudahan dalam menyebarkan kebaikan. Di era serba teknologi saat ini, semua hal dapat dilakukan dengan mudah dan cepat. Tidak hanya mendapatkan informasi atau mempermudah aktivitas manusia, teknologi kini juga bisa membantu banyak orang. 

 

Kumparan untuk Bantu Sesama

kumparanderma

Kumparan merupakan platform media kolaboratif Indonesia sebagai tempat untuk membaca, membuat, dan berbagi berita serta informasi. Lebih dari sekadar media digital, Kumparan ingin menciptakan sebuah platform yang dapat menggerakkan hati penggunanya untuk berbuat kebaikan. Lewat tulisan-tulisannya, Kumparan berupaya untuk mengajak para pembaca membantu sesama. Itulah beberapa hal yang melatarbelakangi terciptanya kumparanDerma.

Bekerjasama dengan Kitabisa, Kumparan membuat sebuah program kumparanDerma. Program ini menjadi wadah bagi para orang dermawan untuk berbagi kebaikan kepada saudara-saudara yang membutuhkan. Melalui program ini, pembaca tidak hanya mendapatkan informasi tetapi juga bisa berbagi sesuai dengan isu yang sedang diberitakan. 

 

Berdonasi Lewat kumparanDerma

bantu pengobatan

Selagi membaca berita yang ada di Kumparan, kini kamu juga bisa berbagi kebaikan dengan cara berdonasi di Kitabisa lewat kumparanDerma. Mulai dari Rp 10 ribu, para pembaca sudah bisa berbagi kebaikan untuk mereka yang membutuhkan bantuan. Metode pembayaran yang disediakan yaitu GOPAY, Mandiri VA, dan BCA VA tentunya semakin memudahkan para pengguna untuk membantu saudara-saudara kita.

Melalui kumparanDerma, kamu dapat dengan mudah berdonasi dengan cara klik “Donasi Sekarang” pada artikel-artikel Kumparan terkait. Setelah itu, kamu hanya perlu memasukkan nominal donasi, memilih metode pembayaran yang akan digunakan, serta melengkapi data diri (nama dan nomor telepon atau email). Setelah klik tombol “Lanjutkan Pembayaran” dan menyelesaikan proses pembayaran, kamu akan mendapatkan notifikasi bahwa donasi kamu berhasil.

Dengan kumparanDerma, proses donasi bisa dilakukan dengan cepat dan sederhana, cukup di dalam Kumparan. Kamu bisa bantu mereka yang membutuhkan, mulai dari bidang pendidikan, kesehatan, hingga bencana alam.

Untuk informasi lebih lanjut tentang kumparanDerma, kamu bisa baca selengkapnya di sini.

Comments are closed.