Update

Bantu #MelawanAsap Bersama Kitabisa dan LinkAja

Google+ Pinterest LinkedIn Tumblr

Kitabisa menjalin kerjasama dengan LinkAja untuk bantu saudara-saudara kita di Sumatera dan Kalimantan #MelawanAsap. LinkAja adalah layanan keuangan elektronik berbasis aplikasi yang memudahkan pengguna dalam melakukan transaksi keuangan. Melalui LinkAja, donasi untuk bantu warga terdampak kabut asap bisa lebih lancar dan cepat dilakukan. 

Wilayah Kalimantan dan Sumatera berstatus siaga darurat kebakaran hutan. Hingga Senin (16/9), tercatat 328.724 hektar hutan dan lahan terbakar. Kebakaran hutan dan lahan (Karhutla) yang terjadi menyebabkan kabut asap menyelimuti sejumlah wilayah dan kondisinya semakin parah. Kabut asap mengganggu aktivitas masyarakat dan menimbulkan berbagai masalah kesehatan seperti ISPA, iritasi mata dan kulit. 

 

Lawan Asap Bersama LinkAja

Lewat fitur LinkAja Berbagi, LinkAja mengajak para penggunanya untuk membantu warga Kalimantan dan Sumatera yang terdampak kabut asap. LinkAja Berbagi memudahkan pengguna untuk melakukan donasi dengan memilih Kitabisa sebagai lembaga atau yayasan yang dituju, dan kemudian bantuan akan disalurkan untuk warga terdampak kabut asap.

 

Cara #MelawanAsap dengan LinkAja

  1. Buka aplikasi LinkAja, lalu pilih menu LinkAja Berbagidonasi LinkAja
  2. Masuk ke menu Kitabisa dan pilih #BisaLawanAsapLinkAja Berbagi
  3. Ketik nominal donasi yang ingin diberikandonasi Kitabisa pakai LinkAja
  4. Masukkan PIN dan transaksi berhasil.#MelawanAsap dengan LinkAja

Selain mengikuti langkah di atas, pengguna juga bisa cara yang lebih mudah yaitu dengan snap QR Code seperti gambar di bawah ini.

donasi pakai LinkAja

Jadi, tunggu apalagi? Bantu saudara-saudara kita di Sumatera dan Kalimantan dengan berdonasi di Kitabisa lewat LinkAja. Yuk, bersama #MelawanAsap!

Comments are closed.