Bantu Sesama Anggota ARMY Lewat Galang Dana

Platform btsarmyindonesia.com diluncurkan untuk membantu sesama yang membutuhkan. Melalui platform ini, berbagi kebaikan untuk beragam isu sosial bisa dengan mudah dilakukan. Hal ini menjadi salah satu upaya ARMY Indonesia untuk memberi dampak kebaikan yang lebih besar. Semua ini mereka lakukan karena terinspirasi dari sang idola, BTS, yang selalu peduli akan beragam isu sosial dan kemanusiaan.

Berbagi Kebaikan Lewat Galang Dana

Tak hanya berbagi lewat donasi, setiap anggota atau komunitas ARMY juga bisa berbuat kebaikan lewat galang dana di btsarmyindonesia.com. Galang dana bisa ditujukan untuk sesama anggota ARMY atau orang lain yang membutuhkan bantuan. 

Melalui platform ini, anggota atau komunitas ARMY bisa mengajukan dua jenis galang dana, yaitu galang dana medis dan galang dana non-medis. Galang dana medis dibuat untuk membantu mereka yang kesulitan memenuhi biaya pengobatan dan butuh bantuan. Sementara, galang dana non-medis ditujukan untuk membantu isu yang lain contohnya pendidikan anak kurang mampu, korban bencana alam, dan pelestarian lingkungan.

Cara Ajukan Galang Dana

Berikut adalah beberapa langkah yang bisa diikuti untuk mengajukan galang dana di btsarmyindonesia.com.

  1. Klik tombol “Ajukan Galang Dana” yang ada pada halaman utama.
  2. Lengkapi formulir galang dana.
  3. BTS ARMY Indonesia dan Kitabisa akan melakukan verifikasi dan kurasi galang dana yang telah diajukan.
  4. Jika lolos verifikasi, galang dana akan tampil pada platform btsarmyindonesia.com dan website Kitabisa.

Ingin ciptakan lebih banyak kebaikan bersama BTS ARMY Indonesia? Yuk, ajukan galang dana untuk bantu sesama