Galang Dana

Bantuan Layanan Pengobatan Medisata Indonesia

Google+ Pinterest LinkedIn Tumblr

Saat ini, muncul berbagai penyakit langka atau serius yang membutuhkan perawatan secara khusus. Pengobatan umumnya dilakukan dalam beberapa tahapan dan proses yang cukup panjang. Contohnya, penyakit kanker yang biasanya membutuhkan operasi atau kemoterapi lebih dari satu kali untuk menghilangkan sel kanker secara keseluruhan. Bahkan, terdapat penyakit yang hingga kini belum ditemukan obat atau cara penanganannya. Oleh karena itu, peralatan dan tenaga medis yang memadai diperlukan untuk menunjang penanganan penyakit tersebut. 

Kebutuhan akan pelayanan kesehatan yang berkualitas tinggi serta dokter dan tenaga medis yang mendukung membuat banyak pasien dirujuk atau memilih pengobatan di luar negeri. Namun pada beberapa kasus, mereka terpaksa memberhentikan proses pengobatan karena besarnya biaya yang dibutuhkan. Berbagai cara dilakukan oleh keluarga atau sahabat demi kesembuhan orang tersayang. Salah satu cara yang mereka lakukan adalah membuat galang dana di Kitabisa

 

Galang Dana Biaya Pengobatan di Kitabisa

Kitabisa adalah platform galang dana dan donasi online untuk berbagai kegiatan sosial kemanusiaan, salah satunya untuk bantuan biaya kesehatan. Melalui galang dana medis di Kitabisa, seseorang yang sedang berjuang melawan penyakitnya bisa mendapatkan bantuan biaya pengobatan. Galang dana medis dapat dilakukan dengan mudah dan transparan. Selain itu, Kitabisa juga telah bekerjasama dengan Medisata Indonesia untuk membantu pasien yang ingin berobat ke luar negeri.

 

Apa itu Medisata Indonesia?

medisata indonesia

Medisata Indonesia (juga dikenal dengan berobatkepenang.com) adalah perwakilan resmi dari rumah sakit Malaysia dan Singapura yang membantu orang-orang untuk berobat ke luar negeri. Sejak tahun 2017, Medisata Indonesia telah membantu ribuan pasien berobat tiap tahunnya. Perusahaan ini menyediakan jasa pelayanan kesehatan yang bertujuan untuk membantu para pasien mendapatkan pelayanan terbaik di rumah sakit Malaysia (Penang, Melaka, Kuala Lumpur, Johor, dan Kuching) dan Singapura. Semua layanan yang disediakan oleh Medisata Indonesia gratis dan tidak ada biaya tambahan apapun. Pasien bisa mendapatkan akses ke layanan yang diberikan tanpa harus membayar biaya tambahan lainnya.

 

Layanan Utama Medisata Indonesia

pengobatan ke luar negeri

  1. Rekomendasi Rumah Sakit dan Dokter

    Medisata memiliki tim dokter umum yang akan membantu mempelajari keluhan pasien, kemudian memberikan rekomendasi rumah sakit dan dokter spesialis yang tepat untuk menangani keluhan pasien. 

  2. Perkiraan Biaya Pengobatan

    Sebelum berobat, besarnya biaya menjadi hal yang perlu dipertimbangkan. Medisata Indonesia akan memberikan perkiraan biaya pengobatan yang akan dikeluarkan. Dalam hal ini, total biaya dapat lebih atau kurang dari perkiraan yang diberikan karena hal tersebut bergantung pada kondisi pasien, teknik operasi, dan obat-obatan yang digunakan.

  3. Perencanaan Janji/Appointment dengan Dokter

    Jika pasien setuju dengan dokter yang direkomendasikan, tim Medisata Indonesia akan membantu membuatkan janji pertemuan. Dengan begitu, pasien dapat dengan mudah bertemu dengan dokter dan menyampaikan keluhan yang dirasakan.

  4. Penjemputan di Bandara

    Medisata menyediakan dan mengatur penjemputan di bandara secara gratis. Pasien cukup mendaftar minimal 3 hari sebelum keberangkatan. Fasilitas ini membantu pasien dan keluarga agar mudah sampai ke rumah sakit tanpa tersesat.

  5. Pemesanan Tiket Pesawat dan Hotel

    Selain keperluan pengobatan, Medisata Indonesia juga membantu pasien dan keluarga dalam memesan tiket pesawat dengan penerbangan langsung (direct flight) serta bantu mencarikan kamar hotel yang lokasinya berdekatan dengan rumah sakit. 

Melalui layanan yang disediakan, Kitabisa bersama Medisata Indonesia berusaha membantu para pasien yang membutuhkan perawatan ke luar negeri. Dengan galang dana medis di Kitabisa, biaya pengobatan dapat terpenuhi dan pasien bisa mendapatkan pelayanan kesehatan yang terbaik di luar negeri dengan bantuan Medisata Indonesia.

Jika keluarga atau sahabat kamu  sedang membutuhkan biaya pengobatan ke luar negeri, kamu bisa bantu mereka dengan galang dana di Kitabisa. Caranya, kunjungi website Medisata Indonesia atau kirim pesan WhatsApp ke Kitabisa di nomor 0896 8491 3460 (Ardo).

galang dana di Kitabisa

Comments are closed.