Update

#BantuanPengobatan untuk Pejuang Kanker Telah Disalurkan

Begitu banyaknya kasus penyakit kanker membuat banyaknya dukungan dan bantuan untuk para pejuang kanker. Salah satunya melalui program #BantuanPengobatan di Kitabisa. Lewat #BantuanPengobatan, kamu bisa mendapatkan asisten galang dana yang dapat membantu proses penggalangan dana di Kitabisa. 

Pada bulan sebelumnya, #BantuanPengobatan berfokus pada penyakit kanker. Galang dana untuk pejuang kanker yang kamu buat di Kitabisa berkesempatan mendapat tambahan dana sebesar Rp 5 juta dan berpotensi untuk dipromosikan melalui beragam channel Kitabisa. Berikut ini adalah kabar terbaru penerima tambahan donasi dari #BantuanPengobatan untuk penyakit kanker.

Kevin Lawan Kanker Darah

kanker darah

Sebelumnya, Kevin sempat tak bisa berdiri akibat jatuh dan mengakibatkan tulang belakangnya sakit. Namun sekarang kondisinya sudah mulai membaik. Saat ini, Kevin sedang berada di rumah singgah untuk menunggu jadwal kontrol ke rumah sakit karena kunjungan pasien sedang dibatasi. 

Berkat program #BantuanPengobatan, galang dana Kevin di Kitabisa mendapatkan tambahan donasi yang digunakan untuk pembelian susu, nutrisi, rapid test, dan kebutuhan makan harian Kevin. Hal ini dikarenakan Kevin cukup sulit makan dan sudah bosan dengan makanan Rumah Sakit.

Leukemia Ganas Menyerang Rafifah

leukemia

Rafifah menderita penyakit leukemia ganas yang menyebabkan perutnya membesar dan rambutnya rontok. Setelah menjalani pengobatan rutin, kini kondisi Rafifah mulai membaik. Ia sudah bisa keluar rumah dan bermain dengan teman-teman seusianya. Dalam beberapa minggu ke depan, Rafifah dijadwalkan untuk menjalani kemoterapi IT, BMP, dan VCR di RSCM.

Tambahan donasi dari program #BantuanPengobatan digunakan untuk biaya transportasi dan operasional ke RSCM, serta untuk pembelian obat yang tidak tercover asuransi kesehatan.

Kanker Otak yang Diderita Ukur

kanker otak

Ukur didiagnosis kanker otak Glioblastoma Stadium 4 dan masih menjalani serangkaian pengobatan untuk kesembuhannya. Ukur sudah menjalani operasi pengangkatan tumor dan sudah kontrol untuk lepas jahitan pasca operasi. Selanjutnya, Ukur akan menjalani kemoterapi injeksi yang mengharuskannya dirawat di rumah sakit.

Dari #BantuanPengobatan, dana tambahan digunakan untuk pembelian obat kemoterapi dan biaya rumah sakit, serta untuk keperluan kemoterapi yang akan datang.

Terima kasih atas dukungan, doa, serta donasi dari para #Orangbaik di program #BantuanPengobatan bertema Kanker Sedunia. Yuk, kita doakan kelancaran pengobatan dan kesembuhan dari Kevin, Rafifah, Ukur serta pasien lainnya!

Di bulan selanjutnya, Maret dan April 2021, kamu juga bisa galang dana untuk keluarga, teman, atau kerabat yang membutuhkan bantuan biaya pengobatan untuk gangguan pendengaran lewat program #BantuanPengobatan. Kunjungi bantuanpengobatan.com lalu klik “Galang Dana Sekarang” untuk memulai galang danamu.

Comments are closed.

Qurban Online Kitabisa