Berbagi Kebaikan Bersama BTS ARMY Indonesia

ARMY Indonesia telah menjadi sebuah komunitas yang terbentuk dari kelompok penggemar  BTS (Bangtan Sonyeondan). Komunitas ini menjadi wadah bagi para penggemar untuk saling berbagi informasi tentang idola mereka. Beberapa acara secara rutin dilakukan, mulai dari kegiatan saling bertemu, perayaan ulang tahun anggota BTS, pengadaan pameran yang berkaitan dengan BTS, hingga melakukan berbagai aksi sosial.

BTS dikenal sebagai boygroup yang peduli dengan beragam isu sosial. Mereka aktif dalam kegiatan amal dan bahkan menjadi duta untuk UNICEF. Terinspirasi dari sang idola, ARMY Indonesia ingin menciptakan kebaikan yang sama. Komunitas ini berupaya untuk menggalang donasi dan menyalurkannya dalam berbagai kesempatan. 

ARMY Indonesia Luncurkan Platform Berbagi

Setiap kegiatan amal yang dilakukan oleh ARMY Indonesia selalu berhasil membawa dampak kebaikan yang besar. Mereka memunculkan beragam inisiatif kebaikan, seperti membantu para pejuang kanker, memberikan paket sembako untuk warga terdampak COVID-19, serta melakukan penghijauan dengan program menanam pohon.

Tak ingin berhenti menyebarkan kebaikan, ARMY Indonesia bekerja sama dengan Kitabisa menghadirkan sebuah platform baru yaitu btsarmyindonesia.com. Melalui platform ini, beragam komunitas dan anggota ARMY Indonesia bisa menggalang dana untuk membantu sesama dalam isu sosial tertentu. Semua orang juga bisa berdonasi di galang dana yang ada dalam platform ini.

Fitur Platform BTS ARMY Indonesia

  1. Donasi
    Lewat platform btsarmyindonesia.com, semua orang bisa berdonasi untuk berbagai campaign yang ada. Donasi yang terkumpul akan disalurkan ke orang-orang yang membutuhkan. Nantinya, donatur bisa melihat kabar terbaru dari setiap penyaluran yang dilakukan pada halaman galang dana terkait.
  2. Kumpulan Galang Dana
    Fitur ini menampilkan semua galang dana yang berhasil dibuat oleh anggota atau komunitas ARMY. Setiap galang dana yang ditampilkan pada fitur ini akan didukung oleh komunitas ARMY Indonesia.
  3. Ajukan Galang Dana
    Pada platform ini, anggota atau komunitas ARMY dapat membuat dua jenis galang dana, yaitu galang dana medis dan non-medis. Galang dana medis dibuat untuk membantu mereka yang membutuhkan bantuan biaya pengobatan. Sementara galang dana non-medis ditujukan untuk membantu korban bencana alam, pendidikan anak yang membutuhkan, serta isu sosial lainnya.

Platform btsarmyindonesia.com dibuat agar lebih banyak lagi kebaikan yang tercipta bersama BTS ARMY Indonesia. Mari tujukkan solidaritas untuk bantu sesama yang membutuhan dengan berbagi kebaikan.