Berbagi Kebaikan di Big Ramadhan SALE bersama #ShopeeDariRumah

Suasana Ramadhan tahun 2020 berbeda dibandingkan dengan tahun sebelumnya. Di tengah situasi Pandemi Covid-19, masyarakat diimbau untuk banyak berdiam diri di rumah dan menjauhi keramaian. Virus corona telah merenggut banyak jiwa, tidak hanya di Indonesia namun juga di dunia. 

Untuk membantu masyarakat Indonesia dalam menghadapi pandemi virus corona, Kitabisa bersama Shopee ingin mempermudah para #OrangBaik untuk berdonasi melalui fitur donasi di Shopee. Tidak hanya sebagai tempat jual beli namun juga sebagai tempat berdonasi yang akurat dan transparan.

Shopee juga rutin memberikan berbagai promo dan penawaran spektakuler bagi para pengguna, salah satunya lewat kampanye Big Sale Ramadhan 2020. Kampanye ini berlangsung dari tanggal 6 April – 25 Mei 2020. Selama periode berlangsung, para pengguna dapat menemukan penawaran menarik atau promo produk-produk tertentu dengan kualitas tinggi. 

 

Kolaborasi Kitabisa Bersama Shopee

Kitabisa dan Shopee berusaha menghadirkan layanan yang dapat mempermudah para pengguna dalam berbagi untuk sesama, salah satunya melalui halaman galang dana IndonesiaLawanCorona. IndonesiaLawanCorona adalah gerakan berdonasi yang diinisiasi oleh Kitabisa untuk membantu masyarakat yang berjuang melawan pandemi virus corona. Bentuk bantuan yang akan diberikan meliputi APD (Alat Pelindung Diri) untuk tenaga medis, sterilisasi tempat umum, makanan, dan sembako untuk warga yang membutuhkan. 

 

Bagaimana Cara Donasi di Kitabisa Lewat Shopee?

  1. Buka aplikasi Shopee pada smartphone.
  2. Pilih “Pulsa, Tagihan & Tiket” pada halaman utama aplikasi.
    big ramadhan sale shopee
  3. Klik “Donasi” pada bagian Donasi & Keuangan.
    donasi di shopee
  4. Masukkan nominal donasi yang ingin kamu berikan, serta isi keterangan Nama (optional).
  5. Pilih “Selamatkan Nyawa Untuk Sesama! #IndonesiaLawanCorona” dengan Kitabisa” sebagai Lembaga Tujuan Donasi, lalu klik “Lanjut”.
    kitabisa di shopee
  6. Tentukan Metode Pembayaran yang diinginkan, lalu klik “Bayar Sekarang”.
    kebaikan di shopee
  7. Apabila status donasi sudah Selesai, kamu dapat melihat rincian Donasi di pojok kanan atas halaman utama “Pulsa, Tagihan & Tiket”.

Kolaborasi Kitabisa bersama Shopee diharapkan dapat meningkatkan semangat para pengguna dalam berbagi kebaikan dan memudahkan mereka dalam membantu sesama. Kedepannya, fitur donasi Kitabisa tidak hanya hadir di aplikasi Android, namun juga di aplikasi iOS. Yuk, berbagi dengan mudah bersama Kitabisa lewat Shopee!