Berbagi Kebaikan Lewat uGive di Aplikasi UMMA

Ada cara baru untuk sebarkan kebaikan ke sesama yang membutuhkan. Kebaikan ini bisa kamu lakukan dengan lebih mudah dan cepat, yaitu melalui fitur uGive pada aplikasi UMMA.

Kabar baik untuk #OrangBaik! Kini, kamu bisa menyalurkan kebaikan lebih cepat dengan bersedekah lewat fitur uGive di aplikasi UMMA. UMMA adalah platform yang memudahkan umat Muslim dalam beribadah mulai dari memberikan jadwal sholat, surat Al Quran, dan doa harian. Tak hanya itu, kini UMMA juga ingin memudahkan umat Muslim dalam bersedekah, yaitu dengan fitur uGive.

Donasi di Kitabisa di Fitur uGive

Untuk mendukung beragam kemudahan dalam berbuat kebaikan, Kitabisa hadir dalam fitur uGive UMMA. Kamu bisa berdonasi untuk beragam isu yang ada di Kitabisa mulai dari kesehatan, pendidikan, kemanusiaan, hingga bencana alam.

Mulai dari Rp 10.000, kamu sudah bisa berdonasi ke ribuan galang dana yang ada di Kitabisa. Melalui fitur uGive ini, bersedekah untuk bantu sesama yang membutuhkan bisa dilakukan kapan saja dan dimana saja, cukup melalui aplikasi UMMA.

Cara Bersedekah di Aplikasi UMMA

cara sedekah
sedekah di UMMA

Untuk bersedekah di Kitabisa lewat aplikasi UMMA, kamu bisa ikuti langkah-langkah berikut ini:

  1. Buka fitur uGive di aplikasi UMMA kamu
  2. Pilih galang dana Kitabisa yang ingin kamu bantu
  3. Masukkan nominal donasi yang ingin kamu salurkan
  4. Selesaikan pembayaran dan kamu sudah berhasil berbagi kebaikan

Itulah cara baru yang bisa kamu lakukan untuk bersedekah bersama Kitabisa lewat fitur uGive di aplikasi UMMA. Mari mulai perbanyak amalan kebaikan dengan bersedekah via aplikasi UMMA!