Cerita #Doers

Berbagi Kisah di YouTube Kitabisa Lewat #BisaCerita

Google+ Pinterest LinkedIn Tumblr

Seri terbaru di YouTube Kitabisa, yaitu #BisaCerita memberikan ruang bagi semua orang untuk menceritakan kisahnya. Pada seri, setiap orang bebas menyampaikan kisahnya masih-masing.

Channel YouTube Kitabisa terus berusaha untuk meningkatkan kualitas konten yang ditampilkan. Salah satu cara yang dilakukan adalah dengan membuat seri-seri video yang berbeda-beda sesuai dengan jenis konten yang ingin disampaikan. Maka dari itu, Kitabisa membuat seri video terbaru yaitu #BisaCerita.

 

Konten Kitabisa dalam YouTube

Berbagi Kisah di YouTube Kitabisa dengan #BisaCerita

Channel YouTube Kitabisa berfokus pada cerita-cerita yang menginspirasi. Kitabisa berusaha memberikan konten yang tak hanya menghibur, tapi juga bisa menyampaikan pesan tersendiri. Maka dari itu, Kitabisa selalu menyajikan video berupa profil tokoh inspiratif, perbincangan inspiratif, serta kolaborasi konten inspiratif dengan para YouTuber.

 

Antusias Penonton YouTube Kitabisa

Berbagi Kisah di YouTube Kitabisa dengan #BisaCerita

Kitabisa juga selalu menerima saran dan masukan dari para penonton setianya. Melalui komentar dan juga sesi tanya jawab, Kitabisa berusaha memenuhi suara dan aspirasi para subscribers. Kitabisa percaya bahwa pendapat mereka dapat membangun dan membuat video-video Kitabisa lebih baik kedepannya. Dari komentar yang diberikan, Kitabisa melihat antusias para penonton yang sangat besar untuk ikut menjadi bagian dari video-video Kitabisa, terutama social experiment. Karena hal tersebut, di pertengahan bulan Januari 2019, Kitabisa membuka kesempatan untuk siapapun yang ingin berpartisipasi dalam video social experiment Kitabisa.

Baca juga:
Video Social Experiment Teman Tuli Mendapatkan Tanggapan Positif dari Warganet
YouTube Kitabisa Memperoleh Silver Play Button Berkat 100K Subscribers

 

Berbagi Cerita Lewat YouTube Kitabisa

Berbagi Kisah di YouTube Kitabisa dengan #BisaCerita

Selain memberikan pendapat dan masukkan terhadap video, para subscribers juga membagikan cerita mereka terkait tema dari video. Banyak dari mereka yang mengungkapkan kisah inspiratif dan dapat dijadikan pelajaran untuk orang lain.

Kitabisa percaya bahwa setiap manusia memiliki cerita masing-masing. Mereka memiliki perjuangan yang berbeda, yang bisa dibagikan ke siapa saja. Namun, setiap manusia belum tentu memiliki ruang untuk membagikan kisah mereka. Beberapa dari mereka merasa kebingungan atau kurang percaya diri ketika harus menceritakan pengalaman-pengalaman mereka akan suatu hal. 

Because your story matters.

 

Seri Terbaru YouTube Kitabisa: #BisaCerita

Berbagi Kisah di YouTube Kitabisa dengan #BisaCerita

Melihat kebutuhan setiap orang untuk berbagi ceritanya, Kitabisa membuat seri video terbaru, yaitu #Bisacerita. Seri video #BisaCerita merupakan ruang bagi mereka yang memiliki kisah berbeda agar bersuara. Di seri video ini, siapapun bebas menceritakan kisah dan perjuangan mereka. Karena Kitabisa yakin bahwa setiap cerita selalu berharga.

Baca juga:
Cerita Intan, Pejuang Kanker yang Termotivasi dari Lagu Blackpink
Video Social Experiment Kitabisa: Kenapa Kita Butuh Saling Bicara 

 

Berbagi Kisah di YouTube Kitabisa dengan #BisaCerita

Episode pertama dari seri video #BisaCerita tayang pada hari Kamis (31/01/2019). Di episode pertama ini, Kitabisa mempersilahkan Intan, seorang pejuang kanker, untuk berbagi cerita dan perjuangannya. Dibalik sosok cerianya, Intan menceritakan perjuangannya melawan kanker getah bening yang telah dideritanya sejak tahun 2013. Melalui video ini, Intan berharap agar semua pejuang kanker di luar sana tidak menyerah dengan keadaan. Karena bagi Intan, setiap manusia dilahirkan dengan tujuan masing-masing.

Tonton Kisah Intan di #BisaCerita dengan klik: Kisah Pejuang Kanker Yang Belum Pernah Kamu Dengar

Kamu juga bisa jadi bagian dari #BisaCerita dan membagikan kisah kamu kepada orang lain. Klik: ktbs.in/formbisacerita

Comments

comments

Comments are closed.

Show Buttons
Hide Buttons