Kisah Sukses

Berjuang Melawan Penyakit Jantung Bocor Sejak Kecil, Fatih Kini Telah Pulih

Jakarta, 17 Maret 2021 – Fatih, bayi berusia 4 bulan, harus mengalami masa awal pertumbuhannya dalam keadaan sakit. Di awal masa kelahirannya, ia sudah berjuang melawan penyakit jantung bocor bawaan yang diidapnya. Tubuh kecilnya yang ringkih harus menerima berbagai pengobatan. Sering kali Fatih hanya menangis karena merasakan sakit.

Kondisi Fatih memprihatinkan. Jantungnya bocor sekitar 6 mm, terbilang besar untuk kasus pada anak-anak. Keadaan jantungnya yang lemah menyebabkan Fatih sering mengalami sesak napas dan batuk-batuk.

Segala pengobatan ditempuh oleh kedua orang tua Fatih agar anaknya segera sembuh. Tak ada mimpi lain, selain melihat Fatih tumbuh menjadi anak yang sehat, dan dapat menjalani masa kecil dengan normal, tanpa harus diam di rumah sakit. Rutin menjalani cek, minum obat, semua dilakukan oleh kedua orang tua Fatih. Hingga dokter menyatakan Fatih harus segera menjalani operasi agar kondisi kesehatannya tidak semakin parah.

Berbagai cara dilakukan oleh kedua orang tuanya agar Fatih dapat segera dioperasi. Namun penghasilan ayah Fatih sebagai tenaga administrasi honorer tak mampu menanggung seluruh biaya operasi. 

Berkat uluran tangan Orang Baik melalui kitabisa.com/fatihpulih, telah terkumpul dana untuk membantu pembiayaan pengobatan di rumah sakit. Galang dana tersebut telah mengumpulkan Rp 22 Juta dan digunakan untuk membiayai operasi jantung Fatih.Fatih berangsur sembuh. Berbagai perawatan pasca operasi seperti kontrol bulanan, pengobatan harian masih dilakukan agar jantung Fatih semakin kuat. Kian hari, kondisi Fatih semakin membaik. 
Uluran tangan dari Orang Baik telah membantu Fatih untuk sehat dari penyakitnya dan berkumpul dengan keluarganya. Cerita kesembuhan Fatih bisa dibaca selengkapnya di kitabisa.com/fatihpulih/latest-news.

Comments are closed.

Qurban Online Kitabisa