Update

#BisaJadiPahlawan Bagi Pejuang Kanker Cilik Bersama YKAKI dan Indah Kusuma

Google+ Pinterest LinkedIn Tumblr

Penyakit kanker memang tak hanya menyerang orang dewasa, tapi juga anak-anak. Data dari WHO menyebutkan, lebih dari 150.000 anak di seluruh dunia terdiagnosa penyakit kanker

Kanker adalah penyakit yang muncul akibat pertumbuhan sel-sel yang tidak normal. Penyakit ini paling sering menyerang masyarakat dengan berbagai jenis kanker yang berbeda. Kanker tidak hanya menyerang orang dewasa, namun juga anak-anak yang setiap tahun jumlah penderitanya meningkat. Menurut data dari WHO, lebih dari 150 ribu anak di seluruh dunia terdiagnosa penyakit kanker. 

 

Berdirinya Yayasan Kasih Anak Kanker Indonesia

#BisaJadiPahlawan Bagi Pejuang Kanker Cilik Bersama YKAKI dan Indah Kusuma

Melihat fakta banyaknya anak-anak yang terserang penyakit kanker, Yayasan Kasih Anak Kanker Indonesia (YKAKI) hadir untuk memberikan dukungan bagi para pejuang kanker cilik. Berawal dari pengalaman merawat anak-anak yang sedang berjuang melawan kanker, YKAKI berdiri untuk memberikan semangat baru untuk anak-anak pejuang kanker.

YKAKI didirikan dengan visi bahwa setiap pejuang kanker cilik di Indonesia berhak mendapat pengobatan dan perawatan sebaik-baiknya, juga hak belajar maupun hak bermain meskipun dalam keadaan sakit. Misi dari YKAKI sendiri adalah untuk meringankan beban keluarga anak-anak dengan kanker, memberikan kesadaran mengenai kanker pada anak ke masyarakat luas, mendukung program pemerintah, serta menggalang dana serta dukungan dari berbagai pihak untuk para pejuang kanker cilik.

#BisaJadiPahlawan Bagi Pejuang Kanker Cilik Bersama YKAKI dan Indah Kusuma

Selain kegiatan-kegiatan di atas, YKAKI juga mendukung para pejuang kanker dengan menyediakan rumah singgah bernama “Rumah Kita” dan memberikan pelayanan pendidikan berupa “Sekolahku”. 

Bersama YKAKI, kamu juga #BisaJadiPahlawan yang bantu perjuangan pasien kanker cilik #BisaSembuh dan tetap semangat. Melalui program #BisaJadiPahlawan, Kitabisa percaya bahwa setiap orang bisa menjadi pahlawan dalam menyebarkan kebaikan dan semangat kepada anak-anak yang sedang berjuang melawan kanker. 

 

#BisaJadiPahlawan Bersama YKAKI

#BisaJadiPahlawan Bagi Pejuang Kanker Cilik Bersama YKAKI dan Indah Kusuma

Di bulan kemerdekaan ini, Kitabisa mengajak kamu untuk #BisaJadiPahlawan bantu pejuang kanker cilik #BisaSembuh dan tetap semangat melawan penyakitnya. Selama rangkaian kegiatan #BisaJadiPahlawan dari tanggal 15-30 Agustus 2019, donatur terpilih berkesempatan mengunjungi Rumah Singgah YKAKI bersama Indah Kusuma.

Bagaimana Cara #BisaJadiPahlawan untuk Pejuang Kanker Cilik?

Kamu bisa berpartisipasi untuk beri dukungan bagi anak-anak yang sedang berjuang melawan kanker dengan berdonasi di campaign #BisaSembuh. Berikut langkah-langkahnya:

  1. Donwload Aplikasi Kitabisa di App Store atau Play Store
  2. Donasi mulai Rp 5.000 pada campaign #BisaSembuh bersama YKAKI dan Indah Kusuma lewat Aplikasi Kitabisa.
  3. Tulis nama (bukan anonim) dengan komentar yang menarik saat berdonasi.

Dalam kegiatan #BisaJadiPahlawan, 5 OrangBaik terpilih berkesempatan menyemangati para pejuang cilik secara langsung di Rumah Singgah YKAKI “Rumah Kita” bersama Indah Kusuma. 

Yuk, berikan semangatmu kepada para pejuang kanker cilik. Kamu #BisaJadiPahlawan bagi mereka dengan berdonasi di campaign #BisaSembuh lewat Aplikasi Kitabisa.


Tak hanya bantu para pejuang kanker cilik #BisaSembuh, kamu juga #BisaJadiPahlawan untuk pendidikan anak-anak Indonesia dengan donasi lewat Aplikasi Kitabisa. Download Aplikasi Kitabisa sekarang atau klik gambar di bawah ini!

#BisaJadiPahlawan Bagi Pejuang Kanker Cilik Bersama YKAKI dan Indah Kusuma

Comments are closed.