Update

#BisaJadiPahlawan untuk Anjing Terlantar Bersama Awkarin

Google+ Pinterest LinkedIn Tumblr

Setiap makhluk hidup berhak mendapatkan kehidupan yang layak, tak terkecuali para hewan. Sebagian besar hewan justru tidak mendapatkan perlakuan yang baik dan hidup tidak pada tempatnya. Banyak dari mereka yang hidup dengan kondisi ketakutan, kesakitan, bahkan terluka. Seperti anjing yang kerap ditelantarkan dan menjadi objek kekerasan di jalan. Maka dari itu, Kitabisa menginisiasi program #BisaNolongAnjing.

 

Selamatkan Hewan Lewat #BisaNolongAnjing

#BisaJadiPahlawan untuk Anjing Terlantar Bersama Awkarin

#BisaNolongAnjing adalah sebuah gerakan yang bertujuan untuk mendukung komunitas hewan dalam melindungi dan menyelamatkan anjing yang terlantar. Melalui #BisaNolongAnjing, Kitabisa percaya tiap orang #BisaJadiPahlawan untuk anjing-anjing yang butuh bantuan. Selain berdonasi, OrangBaik yang telah berdonasi di campaign ini berkesempatan untuk ikut kegiatan sosial bersama selebgram Karin Novilda atau yang lebih dikenal dengan nama Awkarin.

 

#BisaJadiPahlawan untuk Anjing Terlantar

#BisaJadiPahlawan untuk Anjing Terlantar Bersama Awkarin

Untuk merayakan Hari Kemerdekaan RI yang ke-74, Kitabisa membuat sebuah gerakan #BisaJadiPahlawan. #BisaJadiPahlawan merupakan sebuah kegiatan yang ditujukan untuk para OrangBaik. Bagi Kitabisa, semua orang bisa menjadi pahlawan dengan berbagai cara dan bidang. Dengan menyebarkan semangat gotong royong, kamu bisa berbagi untuk bantu sesama, tak terkecuali membantu hewan-hewan yang terlantar. 

Salah satu bagian dari kegiatan #BisaJadiPahlawan adalah #BisaNolongAnjing. Selama rangkaian kegiatan #BisaJadiPahlawan pada tanggal 15-30 Agustus 2019, Kitabisa mengajak para OrangBaik agar #BisaJadiPahlawan bagi anjing-anjing yang butuh diselamatkan.

 

Cara Ikut #BisaJadiPahlawan Bersama Awkarin

#BisaJadiPahlawan untuk Anjing Terlantar Bersama Awkarin

Untuk berpartisipasi di program #BisaNolongAnjing, kamu perlu mengetahui beberapa informasi berikut ini:

  1. Donwload Aplikasi Kitabisa di App Store atau Play Store
  2. Donasi mulai Rp 5.000 pada campaign #BisaNolongAnjing bersama Awkarin lewat Aplikasi Kitabisa.
  3. Tulis nama (bukan anonim) dengan komentar yang menarik saat berdonasi.

Lima donatur yang terpilih berkesempatan untuk mengunjungi tempat penampungan anjing, Pejaten Shelter, bersama Awkarin. Di sana, kamu akan bermain dan berinteraksi dengan anjing-anjing lucu. 

Kamu #BisaNolongAnjing dengan cara download Aplikasi Kitabisa dan donasi pada campaign ini. Dengan begitu, kamu #BisaJadiPahlawan yang selamatkan hidup anjing-anjing terlantar. Yuk, download Aplikasi Kitabisa sekarang!


Tak hanya #BisaNolongAnjing, kamu juga #BisaJadiPahlawan untuk selamatkan kucing terlantar bareng Citra Kirana. Download Aplikasi Kitabisa dengan klik gambar di bawah ini!

#BisaJadiPahlawan untuk Anjing Terlantar Bersama Awkarin

Comments are closed.