#BisaJadiPahlawan untuk Kucing Jalanan Bareng Citra Kirana

Beberapa waktu lalu, ramai berita mengenai razia kucing liar. Muncul pro kontra mengenai razia kucing, namun berakhir dengan dibatalkannya rencana tersebut. Rencana razia kucing tersebut membuktikan bahwa jumlah populasi kucing liar dan terlantar di jalan masih banyak. Bahkan, banyak kucing yang sengaja ditelantarkan dan menjadi objek kekerasan. Mereka sering mendapat perlakuan tidak menyenangkan, mulai dari ditendang, dipukul, hingga disiram air panas. Maka dari itu, Kitabisa membuat gerakan #BisaNolongKucing.

#BisaNolongKucing adalah program yang bertujuan untuk mendukung komunitas hewan dalam melindungi dan menyelamatkan kucing yang terlantar di jalan. Melalui kegiatan ini, Kitabisa percaya tiap orang #BisaJadiPahlawan untuk kucing-kucing yang harus diselamatkan. 

Di bulan kemerdekaan, Kitabisa mengajak para OrangBaik untuk #BisaJadiPahlawan bagi kucing-kucing terlantar. Melalui program #BisaJadiPahlawan, kamu dapat membantu kucing-kucing jalanan agar mendapatkan perlakuan dan hidup yang lebih baik.

 

#BisajadiPahlawan untuk Kucing-kucing Terlantar

#BisaJadiPahlawan untuk Kucing Jalanan Bareng Citra Kirana

Selama periode kegiatan #BisaJadiPahlawan pada 15-30 Agustus 2019, OrangBaik dapat berdonasi untuk mendukung program bantuan bagi kucing terlantar. Karena Kitabisa percaya bahwa setiap orang #BisaJadiPahlawan untuk berbagai hal, termasuk menyelamatkan kucing yang malang dan #BisaNolongKucing menjadi salah satu bagian dari kegiatan #BisaJadiPahlawan.

 

Cara #BisaJadiPahlawan Bareng Citra Kirana

#BisaJadiPahlawan untuk Kucing Jalanan Bareng Citra Kirana

Kamu #BisaJadiPahlawan bagi kucing terlantar dengan mengikuti beberapa langkah di bawah ini. Tak hanya berdonasi, kamu juga memiliki kesempatan untuk mengunjungi rumah penampungan kucing bersama artis Citra Kirana. Caranya:

  1. Donwload Aplikasi Kitabisa di App Store atau Play Store
  2. Donasi mulai Rp 5.000 pada campaign #BisaNolongKucing bersama Citra Kirana lewat Aplikasi Kitabisa.
  3. Tulis nama (bukan anonim) dengan komentar yang menarik saat berdonasi.

Lima donatur yang terpilih akan berkesempatan ikut Citra Kirana mengunjungi Rumah Kucing Parung. Di sana kamu bisa memberi makan, bermain, dan belajar bagaimana cara merawat kucing yang baik. 

 

Yuk, ikut Citra Kirana #BisaNolongKucing yang terlantar. Download Aplikasi Kitabisa sekarang dan jadi bagian #BisaJadiPahlawan!


Tak hanya #BisaNolongKucing, kamu juga #BisaJadiPahlawan untuk bantu anjing-anjing yang terlantar bersama Awkarin. Download Aplikasi Kitabisa dengan klik gambar di bawah ini!

#BisaJadiPahlawan untuk Anjing Terlantar Bersama Awkarin