Sedekah

Cara Bersedekah Unik untuk Persalinan Gratis

Google+ Pinterest LinkedIn Tumblr

Cara bersedekah bisa melalui apa saja. Sebagai contoh dan realita yang bisa diangkat adalah cara bersedekah untuk persalinan gratis yang dilakukan oleh seseorang. Melalui artikel ini, kami mengajak Anda untuk mengetahui bagaimana berbagi melalui cara bersedekah yang unik dan tetap mendapatkan pahala yang besar.

Proses melahirkan merupakan sebuah tugas panggilan yang mulia sebagai seorang ibu. Mengandung dan melahirkan buah hati ke bumi adalah bukan perkara mudah. Banyak yang dihadapi si ibu ketika sedang mengandung. Apalagi dengan himpitan ekonomi yang dialami oleh si ibu. Entah suami hanya seorang buruh kuli bangunan. Sampai suami meninggalkan si ibu sendiri berjuang mengandung hingga melahirkan sang buah hati. Tak sedikit dari mereka yang kesulitan ketika melahirkan, pasalnya karena tak punya biaya.

Bidan Leni Kusdiani Apriani S.ST telah menyaksikan langsung betapa sedihnya ketika melihat fenomena keluarga yang kurang mampu disaat menghadapi hari kelahiran sang bayi. Kepanikan si ibu ketika mengetahui bahwa suaminya tak punya cukup uang, bahkan ia harus berjuang sendiri dan tak punya biaya persalinan.

 

Perjuangan Keluarga Kurang Mampu

Cara Sedekah Unik Untuk Persalinan Gratis

Untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari, Bidan Leni menyaksikan adapula diantara calon orang tua yang harus berhutang walaupun dirinya tidak tahu bagaimana harus melunasi hutangnya. Kepada anak-anaknya, apapun mereka korbankan. Walaupun dirinya tidak makan dan tidak jajan yang terpenting mendapatkan hutangan buat kebutuhan anak-anaknya.

Ada diantara mereka yg harus bekerja banting tulang siang dan malam agar bisa menabung buat menyiapkan biaya besar kelahiran sang buah hati. Mereka pun rela hidup dan makan dengan pola yang sangat sederhana, karena penghasilannya hanya cukup buat persiapan lahirnya Sang Buah hati. Jika kamu punya uang dan berpenghasilan cukup mungkin kamu tidak merasakan hal ini.

Adapula diantara suami sang ibu, ada yang kejam memerintahkan istrinya agar menggugurkan janin atau malah membuang sang bayi karena dirinya merasa tidak siap menanggung kelahirannya serta tidak siap memiliki buah hati. Dia salah menyangka bahwa hidupnya Sang Bayi akan menjadi beban hidupnya. Mereka lupa bahwa masih ada Tuhan Sang Pencipta dan Maha Pemberi Rezeki seluruh makhluk hidup di bumi.

Baca juga:
Cara Bersedekah, Sederhana Membawa Berkah
Manfaat Penting Memberikan Sedekah untuk Anak Yatim di Panti Asuhan

 

Perjalanan Bidan Leni di Tengah Masyarakat

Cara Sedekah Unik Untuk Persalinan Gratis

Bidan Leni juga melihat diantara Istri atau calon ibu ada juga yang tidak kalah sadisnya.  Mereka tega dan berani membunuh janin atau membuang bayi yang terlahir karena dia merasa dikhianati oleh seorang laki-laki hidung belang yang tidak bertanggung jawab.

Namun, disana juga masih ada para Ibu dan Bapak yang penyayang, akan tetapi kondisi ekonominya sangat minim bahkan untuk biaya melahirkan pun mereka tidak tercukupi, mereka sangat membutuhkan pertolongan kamu yang memiliki niat baik untuk memberikan harapan hidup bayi-bayi ini. Bahwa mereka masih punya kesempatan dan masa depan. Mereka sama haknya dengan bayi-bayi lainnya. Yang membedakannya saja adalah kondisi dan situasinya.

 

Program Sedekah Lahiran dari Bidan Leni

Cara Sedekah Unik Untuk Persalinan Gratis

Bidan Leni sampai saat ini tak bisa diam melihat itu semua. Bersedih sudah cukup ia lalui. Ia mengajak kamu semua melihat kondisi mereka. Ia membantu persalinan mereka dan membutuhkan bantuan kamu untuk mengadakan alat-alat medis persalinan secara normal. Bidan Leni hanya bisa membantu tenaga dan kasih sayang.

Ia ingin memberikan lahiran gratis untuk ibu-ibu atau perempuan yang dalam kondisi terdesak secara ekonomi dan dukungan keluarga. Lahiran Gratis dan Bantuan juga tidak bisa kami berikan secara terus menerus karena Bidan Leni membutuhkan donasi dari kamu. Tingkat kelahiran bayi di Indonesia sangat tinggi. Melalui Bidan Sederhana ini yang ingin belajar berbagi manfaat untuk kaum Dhuafa adalah semata-mata untuk investasi akhirat. Bersama Bidan Leni kamu sudah bisa berinvestasi dengan cara sedekah yang membawa berkah.

Bidan Leni dengan kliniknya bernama Bidan Bercadar beralamat di Kampung Cimanglid Gang Purnama Desa Sukamantri Kecamatan Tamansari Kabupaten Bogor Jawa Barat. Ia sekali lagi mengajak kamu untuk menyisihkan sebagian harta kamu untuk membantu ibu-ibu hamil yang memiliki kesulitan biaya persalinan. 

Ditulis Oleh:  Ageng Wuri


Jika kamu belum bisa donasi silahkan bagikan ajakan ini kepada orang-orang terdekat dan kamu sayangi. Semoga dengan cara bersedekah, kamu dapat berbagi amalan ringan berujung pahala. Yuk mari bersedekah!

banner_donasi_sedekah

Comments

comments

Comments are closed.

Show Buttons
Hide Buttons