Saling Jaga

Ceritakan Pengalaman Saling Jaga, Berhadiah Total Jutaan Rupiah

Dalam rangka menyebarkan kebaikan melalui Saling Jaga agar semakin banyak orang yang bergabung dan terjaga. Kamu diundang untuk turut serta berpartisipasi menyebarkan cerita pengalaman sebagai anggota Saling Jaga melalui media sosialmu. Caranya mudah, baca selengkapnya di bawah ini ya.

Sebarkan ceritamu di media sosial dan menangkan hadiahnya.

Kamu dan seluruh anggota Kitabisa Saling Jaga berhak untuk ikut challenge ini. Cukup dengan ceritakan pengalamanmu melalui video kreatif di Tiktok, postingan di Instagram, maupun Facebook.  Lalu, postingan yang paling kreatif dan keren berhak menangkan hadiah menarik 1 buah smartphone serta total hadiah lainnya hingga jutaan rupiah!

Khusus buat kamu, periode diperpanjang sampai 23 April 2021! Kapan lagi kamu bisa berbagi cerita kebaikan sekaligus dapatkan hadiah menarik? Berikut caranya ikutan serta syarat dan ketentuannya ya:

  1. Follow akun instagram & tiktok @kitabisa.salingjaga serta facebook Kitabisa Saling Jaga.
  2. Bagikan cerita dan pengalaman kamu selama jadi anggota Kitabisa Saling Jaga berupa foto maupun video di media sosialmu seperti Instagram, Facebook, dan TikTok.
  3. Gunakan tagar #SalingJagaRp10ribu lalu mention dan tag akun media sosial Kitabisa Saling Jaga 
  4. Mention 3 orang temanmu dan ajak mereka bergabung di Saling Jaga dengan install aplikasi Kitabisa atau klik link salingjaga.com
  5. Jumlah like, kreatifitas, dan cara penyampaian informasi yang jelas dan benar akan menjadi kriteria penilaian

Syarat dan Ketentuan:

  1. Peserta merupakan anggota aktif Kitabisa Saling Jaga
  2. Periode “Cerita Pengalaman Saling Jaga” berlaku mulai 2 April 2021 – 23 April 2021
  3. Challenge “Cerita Pengalaman Saling Jaga” berlaku untuk seluruh anggota Kitabisa Saling Jaga
  4. Peserta dapat mengunggah cerita dengan menyertakan foto, video, atau screenshot Saling Jaga di media sosial instagram, facebook, ataupun tiktok
  5. Cerita pengalaman atau alasan tertarik bergabung Saling Jaga dapat dituliskan caption postingan dengan menyertakan tagar yang ditentukan.
  6. Peserta setuju untuk membagikan pengalamannya di sosial media peserta dan tim Kitabisa Saling Jaga tidak bertanggung jawab apabila di kemudian hari terdapat penyalahgunaan atas cerita tersebut.
  7. Dalam postingannya, peserta wajib menggunakan tagar #SalingJagaRp10ribu lalu tag dan mention akun media sosial Kitabisa Saling Jaga sesuai dengan media sosial yang digunakan
  1. Mention 3 orang temanmu dan ajak mereka bergabung di Saling Jaga dengan install aplikasi Kitabisa atau klik link salingjaga.com
  2. Peserta dengan cerita pengalaman Saling Jaga yang menarik akan memenangkan hadiah berupa 
  • 1 buah smartphone Samsung A20S (untuk 1 orang pemenang)
  • 20 voucher gopay Rp 100.000 (untuk 20 pemenang)
  1. Pemenang challenge ini akan diumumkan paling lambat 19 April 2021 di blog Kitabisa Saling Jaga dan hadiah akan dikirimkan maksimal 30 hari setelah pengumuman.
  2. Jumlah like, kreatifitas, dan cara penyampaian informasi yang jelas dan benar akan menjadi kriteria penilaian
  3. Ketentuan yang dibuat oleh Kitabisa bersifat mutlak dan tidak dapat diganggu gugat
  4. Hati-hati terhadap segala bentuk penipuan yang mengatasnamakan Kitabisa.
  5. Challenge ini tidak berlaku untuk karyawan Kitabisa Saling Jaga.

Tunggu apalagi, yuk segera ambil handphonemu dan bagikan cerita versimu mengenai Kitabisa Saling Jaga. Semoga semakin banyak orang yang tergugah untuk Saling Jaga setelah mendengar ceritamu ya! Semoga beruntung!

Comments are closed.