Donasi Lebih Mudah Lewat GoGive

Kebaikan bisa terus kamu lakukan dengan cara yang mudah dan cepat. Hal ini terbukti dengan adanya Kitabisa di layanan GoGive pada aplikasi Gojek. 

Kitabisa percaya bahwa berbuat kebaikan adalah hal yang mudah dan menyenangkan. Oleh karena itu, kini Kitabisa hadir dalam fitur GoGive di aplikasi Gojek. Berawal dari layanan transportasi, aplikasi Gojek kini memiliki lebih dari 20 layanan yang membantu dan memudahkan penggunanya dalam kegiatan sehari-hari. Salah satunya dalam menyebarkan kebaikan yaitu lewat layanan GoGive. 

 

Donasi di Kitabisa via Layanan GoGive

Kitabisa bekerjasama dengan aplikasi Gojek dalam layanan GoGive untuk memudahkan para #OrangBaik berbagi ke sesama. Kamu bisa berdonasi untuk beragam penggalangan dana yang ada di Kitabisa, mulai dari campaign kesehatan, kemanusiaan, pendidikan, hingga bantuan untuk para korban bencana. 

GoGive hadir untuk memudahkan pengguna dalam membantu sesama. Melalui layanan ini, kamu bisa melakukan donasi, zakat, infaq dan sedekah dengan lebih mudah dan cepat. Mulai dari Rp 1.000, kamu sudah bisa berdonasi ke ribuan galang dana yang ada di Kitabisa melalui layanan GoGive. Selain itu, kamu juga bisa menuliskan pesan semangat untuk mereka yang kamu bantu.

 

Bagaimana Cara Berdonasi Lewat GoGive?

Untuk mulai berbagi kebaikan via GoGive, kamu bisa ikut langkah-langkah berikut ini:

Donasi Lebih Mudah Lewat GoGive

  1. Buka Aplikasi Gojek

    Pastikan kamu telah menginstal aplikasi Gojek pada ponsel. 

  2. Pilih Menu GoGive

    Klik menu GoGive pada tampilan utama aplikasi Gojek.

  3. Pilih Galang Dana

    Tentukan galang dana mana yang ingin kamu bantu.

  4. Masukkan Nominal Donasi

    Tuliskan jumlah donasi pada galang dana yang telah kamu pilih dan masukkan pesan semangatmu.

  5. Tentukan Metode Pembayaran

    Kamu bisa dengan mudah berdonasi menggunakan saldo Gopay. Caranya, pilih metode pembayaran dengan Gopay.

  6. Donasimu Berhasil

    Setelah menyelesaikan transaksi pembayaran, kamu akan mendapatkan notifikasi bahwa donasimu telah berhasil.

Itulah langkah-langkah yang bisa kamu lakukan untuk bisa berbagi kebaikan bersama Kitabisa melalui layanan GoGive di aplikasi Gojek. Yuk, mulai berdonasi dan zakat via GoGive  untuk mereka yang membutuhkan!