Update

Donasi Rutin Kitabisa untuk Beasiswa Pendidikan

Google+ Pinterest LinkedIn Tumblr

Donasi rutin merupakan program terbaru Kitabisa yang dibuat untuk memenuhi kegiatan donatur yang ingin terus berbagi namun kerap lupa saat akan melakukannya. Sistem donasi rutin memudahkan para donatur untuk berdonasi secara otomatis lewat autodebet dan kartu kredit. Melalui program ini, setiap bulannya para donatur akan berdonasi dari saldo rekening atau kartu kreditnya, sesuai tanggal yang sudah ditentukan. 

Donatur dapat mengikuti program donasi rutin dengan berdonasi minimal Rp 50.000 setiap bulannya. Dengan begitu, kegiatan berdonasi tidak akan terlewatkan dan dapat dilakukan dengan cara yang mudah. Para donatur juga dapat memilih program atau kategori yang akan ia bantu, sesuai dengan preferensi yang donatur suka. Terdapat beberapa program yang bisa dipilih dalam program donasi rutin, salah satunya adalah Donasi Rutin untuk Beasiswa Pendidikan.

 

Program Donasi Rutin untuk Pendidikan

Masalah pendidikan sering kita jumpai di berbagai daerah, mulai dari belum meratanya fasilitas pendidikan, minimnya tenaga pengajar, hingga kebutuhan penunjang lainnya. Selain sarana dan prasarana yang belum memadai, masalah ekonomi juga membuat banyak anak harus putus sekolah. Mereka terpaksa berhenti sekolah untuk membantu pekerjaan orang tua agar bisa memenuhi kebutuhan sehari-hari. 

Biaya sekolah yang tinggi membuat banyak orang tua mengurungkan niat untuk menyekolahkan anak mereka. Padahal, pendidikan adalah kunci utama kemajuan bangsa. Salah satu cara untuk bantu mengatasi persoalan tersebut adalah dengan pemberian beasiswa pendidikan bagi mereka yang kurang mampu. 

Melalui program BisaSekolah yang menjadi salah satu fokus donasi rutin Kitabisa, para donatur dapat memberikan bantuan mereka secara rutin untuk membantu anak-anak kurang mampu bersekolah dan memenuhi kebutuhan mereka mulai dari alat tulis, buku pelajaran, hingga kebutuhan sekolah lainnya. BisaSekolah sendiri adalah program yang dibuat oleh Kitabisa agar anak-anak Indonesia mendapatkan akses pendidikan yang setara. 

 

Pemberian Beasiswa Pendidikan Lewat Program Donasi Rutin

Donasi rutin yang berfokus pada program pendidikan akan disalurkan dalam bentuk pemberian beasiswa pendidikan anak-anak yang kurang mampu. Dengan begitu, anak-anak yang putus sekolah dapat kembali mengikuti kegiatan belajar mengajar di kelas, memiliki kesempatan pendidikan yang sama, serta dapat mewujudkan cita-cita mereka.

 

Cara Mengikuti Program Donasi Rutin?

Ada beberapa langkah untuk ikut program donasi rutin untuk beasiswa pendidikan Kitabisa, yaitu:

  1. Daftar program Donasi Rutin dengan klik di sini
  2. Masuk ke akun Kitabisa kamu. Jika belum memiliki akun Kitabisa, kamu dapat membuatnya terlebih dahulu
  3. Isi data diri sesuai yang dibutuhkan
  4. Pilih “Pendidikan” sebagai tujuan penyaluran donasi, kemudian klik “Simpan & Lanjutkan
  5. Lengkapi pilihan kolom domisili
  6. Tentukan metode pembayaran, nominal donasi, dan tanggal donasi rutin setiap bulan, lalu klik “Lanjutkan”
  7. Tim Kitabisa akan memproses pengajuanmu untuk ikut program Donasi Rutin

Donasi rutin Kitabisa memudahkan donatur agar tidak lupa untuk donasi setiap bulannya. Kamu bisa daftar program ini dengan klik di sini.

Comments are closed.