Donasi Seribu Rupiah di Website Kitabisa

Donasi seribu rupiah bisa kamu lakukan melalui dompet kebaikan dan GO-PAY di website Kitabisa.com

Kitabisa adalah salah satu website galang dana dan donasi online terpopuler di Indonesia. Melalui Kitabisa, kamu dapat membantu orang-orang yang membutuhkan biaya pengobatan, terkena bencana, atau membantu pendidikan anak-anak yang putus sekolah. Kamu bisa membantu berbagai misi sosial tanpa perlu bertatap muka secara langsung.

Sebagian orang pasti merasa berat untuk berdonasi karena memikirkan besarnya nominal yang harus diberikan. Tapi, tak perlu bingung atau ragu lagi saat ini karena dengan donasi seribu rupiah, kamu bisa bantu sesama yang membutuhkan. Kamu bisa mendonasikan bantuan kamu minimal Rp 1000 secara langsung lewat website Kitabisa.com dan Aplikasi Kitabisa, dengan menggunakan fitur dompet kebaikan dan GO-PAY.

Donasi Seribu Rupiah di Website Kitabisa

Kamu hanya perlu mengunjungi Kitabisa melalui browser kamu, lalu pilih menu “Donasi”. Setelah itu, akan muncul pilihan campaign yang bisa kamu donasikan. Jika sudah mengetahui campaign yang ingin didonasikan, kamu bisa mencarinya di kolom pencarian. Lalu, klik “Donasi Sekarang” pada halaman campaign yang sudah kamu tentukan dan lengkapi nominal donasi serta metode pembayarannya.

Dengan donasi minimal seribu rupiah ini, diharapkan lebih banyak orang yang tergerak untuk berbagi kebaikan dengan saudara-saudara kita yang butuh bantuan.

Berapapun donasi yang kamu berikan akan sangat berharga bagi mereka yang membutuhkan. Ayo, berbagi untuk sesama lewat website dan Aplikasi Kitabisa mulai dari Rp 1000!

banner_donasi_umum