Dukung Usaha Anak Inspiratif di Yayasan Prima Unggul

Kisah inspiratif ini datang dari Pak Martinus Mesarudi Gea, lewat yayasannya beliau mampu menyekolahkan ratusan anak daerah. Tidak hanya disekolahkan, mereka juga diajarkan untuk berwirausaha. Didirikannya yayasan ini dengan misi melahirkan 10.000 enterpreneur baru yang lahir dari keluarga sederhana atau panti asuhan. Anak-anak didik ini datang dari berbagai pulau di Indonesia seperti Sumatera, Nias, Jawa, Kalimantan, Flores, dan Papua.

Yayasan Prima Unggul adalah sebutan untuk yayasan ini. Sejak didirikan 6 tahun silam tepatnya tahun 2011, yayasan ini sudah mengasuh 117 anak, alumninya juga sudah berkerja sambil kuliah, dan tujuh diantaranya merintis usaha mandiri.

Salah satu anak didik Yayasan Prima Unggul, mendapatkan kesempatan melanjutkan kuliah ke Finlandia

Berbagai prestasi sudah diraih oleh yayasan ini, diantaranya dapat mengantarkan anak didik untuk melanjutkan kuliah ke Finlandia dan ikut aktif di kegiatan internasional lainnya seperti pertukaran pelajar ke Belanda. Disamping itu, yayasan ini juga berhasil menjadi best marketing campaign di Asia Pacific Business Excellence by Action Coach di Australia.

Sistem pembelajaran yang digunakan berdasarkan sistem kurikulum homeschooling dan juga kurikulum kewirausahaan lewat unit usaha yang sudah mereka dirikan. Seperti: paduan suara Nusantara, warung online Lumbung Selera, Service AC Merdeka, Bimbingan Belajar Prima, Primus Pictures, Salon Wetanara, dan Pertanian Lumbung Organik.

Demi kelanjutan masa depan anak- anak didiknya, Martinus Ega mengadakan galang dana di kitabisa.com/unitusahaypu. Dengan target dana yang dibutuhkan sekitar 350 juta. Dana ini nantinya akan digunakan untuk kebutuhan pembelajaran 65 anak didik yang masih dalam proses pendidikan dan kebutuhan lain di yayasan.

Martinus mengharapkan dukungan dari orang baik dimanapun berada untuk bersama-sama menciptakan generasi Indonesia yang berpendidikan dan berjiwa wirausahawan.


**

Ingin, komunitas atau yayasan mu dibantu banyak #Orangbaik? Yuk, klik gambar di bawah ini!