Edho Zell dan Chef Arnold Bagi-bagi Daging Gratis ke Pemukiman Pemulung di Bintaro!

  • Edho Zell dan Chef Arnold berkolaborasi bagikan 300 paket nasi dan daging untuk warga di pemukiman pemulung di Bintaro, Tangerang Selatan. 
  • Warga di sana hanya mampu makan daging setahun sekali saat Idul Adha, ratusan warga terharu saat menerima paket makanan dari orang baik.
  •  Traktiran paket makanan ini hasil dari galang dana yang didukung oleh 8.200 orang baik melalui laman kitabisa.com/warteggratisedhozell.

Jakarta, 28 Juli 2020 – Edho Zell dan Chef Arnold berkolaborasi bagikan paket nasi dan daging untuk warga di pemukiman pemulung di Bintaro, Tangerang Selatan. Hanya mampu makan daging setahun sekali saat Idul Adha, ratusan warga terharu saat menerima paket makanan dari orang baik. Traktiran paket makanan ini hasil dari galang dana yang didukung oleh 8.200 orang baik melalui laman kitabisa.com/warteggratisedhozell.

Ratusan warga pemukiman terkejut melihat 300 paket nasi daging yang dibagikan kepada mereka. Senyum mereka merekah, karena sebelumnya mereka hanya makan daging ketika mendapatkan jatah daging qurban saat Idul Adha.

“Ternyata warga di pemukiman pemulung ini banyak yang bisa makan daging cuma setahun sekali. Semoga dari makanan yang kita bawa ini bisa jadi kebahagiaan untuk mereka,” ujar Edho Zell ketika membagikan paket makanan kepada warga tak mampu.

Donasi yang terkumpul dari 8.200 orang baik disalurkan untuk membeli kebutuhan bahan makanan yang disulap menjadi paket makanan dengan resep dari Chef Arnold.

“Saya alhamdulillah banget dikasih kayak gini. bisa membantu bisa buat makan. alhamdulillah. apalagi musim kayak gini, makannya seadanya aja,” jelas salah satu ibu warga pemukiman pemulung.

Tak hanya berbagi makanan sehat, Edho Zell dan tim juga bagikan masker kepada warga pemukiman. Tujuannya agar mereka tetap bisa mencari nafkah setiap hari dengan menggunakan protokol kesehatan.

Ini wajah bahagia saat warga pemukiman dapat makan daging penuh nutrisi, di sini.

Kamu juga bisa berbagi berkah seperti Edho Zell untuk para dhuafa saat Idul Adha dengan berkurban melalui qurban.kitabisa.com.