FAQ Agen Kebaikan Kitabisa

Tentang Agen Kebaikan

Q : Apa itu Agen Kebaikan Kitabisa?
A : Agen Kebaikan adalah program dari Kitabisa yang mengajak para penggalang dana aktif di Kitabisa (memiliki penggalangan dana aktif) untuk merekomendasikan teman atau kerabatnya yang sedang butuh biaya pengobatan, agar menggalang dana juga di Kitabisa. Sebagai contoh, Kamu bisa mengajak teman seperjuangan di Rumah Sakit untuk menggalang dana juga di Kitabisa.

Pertanyaan Umum

Q : Aktivitas apa yang akan dilakukan oleh Agen Kebaikan?
A : Tugas Agen Kebaikan adalah merekomendasikan kerabat, saudara, atau teman seperjuangan di Rumah Sakit untuk membuat penggalangan dana medis di Kitabisa.

Q : Apakah benefit/keuntungan yang didapatkan jika menjadi Agen Kebaikan?
A : Yang akan didapat oleh Anggota adalah :
Agen Kebaikan akan mendapat reward sebesar Rp 50,000-, per satu halaman galang dana rekomendasi yang berhasil terverifikasi. Untuk reward tersebut akan diakumulasikan per-tiga halaman galang dana rekomendasi yang sudah terverifikasi. Jadi, pencairan reward baru bisa dilakukan ketika sudah membawakan 3 campaign rekomendasi.

Q : Apakah Agen Kebaikan harus pernah atau memiliki halaman galang dana di Kitabisa?
A : Program Agen Kebaikan ini dikhususkan untuk para penggalang dana yang masih memiliki halaman galang dana aktif di Kitabisa.

Pendaftaran

Q : Apakah semua orang bisa mendaftar menjadi anggota Agen Kebaikan?
A : Tidak, program ini hanya bisa diikuti oleh penggalang dana aktif yang masih memiliki penggalangan dana medis di kitabisa.

Q : Bagaimana langkah selanjutnya setelah registrasi Agen Kebaikan?
A : 

  • Agen mengikuti kelas #AgenKebaikan
  • Agen diundang masuk grup whatsapp melalui link yang akan dishare setelah sesi kelas  
  • Agen mendapatkan kode referral via grup
  • Agen siap untuk merekomendasikan Kitabisa.

Q : Apakah menjadi anggota Penghubung Kebaikan dikenakan biaya?
A : Pendaftaran dan selama menjadi anggota Agen Kebaikan tidak dikenakan biaya apapun.

Syarat dan Ketentuan Program

  1. Program hanya bisa di ikuti oleh penggalang dana aktif di kitabisa yang sudah terverifikasi secara akun dan medis.
  2. Penggalang dana aktif yang akan menjadi Agen Kebaikan, resmi terdaftar bila mempunyai Kode Referal yang akan diberikan nantinya.
  3. Agen Kebaikan akan mendapat reward sebesar Rp 50,000-, per satu halaman galang dana rekomendasi yang berhasil terverifikasi. 
  4. Untuk reward tersebut akan diakumulasikan per-tiga halaman galang dana rekomendasi yang sudah terverifikasi. Jadi, pencairan reward baru bisa dilakukan ketika sudah membawakan 3 campaign rekomendasi. 
  5. Reward akan di top-up/berikan ke halaman galang dana aktif dari Agen.
  6. Selama program berlangsung, Agen Kebaikan bisa membawakan halaman galang dana sebanyak banyaknya, terhitung selama periode program Agen Kebaikan berlangsung. 
  7. Periode kegiatan Agen Kebaikan berlangsung selama 3 bulan (April – Juni 2021).
  8. Kegiatan Agen Kebaikan dapat berhenti sewaktu-waktu bilamana program dirasa kurang efektif berjalan. Namun, kewajiban dari pihak kitabisa akan tetap dilunasi kepada pihak Agen kebaikan jika memang ada yang belum terselesaikan.