Sukses Galang Dana, Atta dan Aurel Luncurkan Platform Hatibaik.com

Masih ingat galang dana Atta dan Aurel untuk Palestina? Dalam 12 jam saja, galang dana yang diusung oleh pasutri baru ini berhasil menembus angka Rp 1 Milyar. Berkolaborasi dengan Rumah Zakat, Dompet Dhuafa, dan Human Initiative galang dana yang Atta Aurel buat di Kitabisa akan diperuntukan demi membangun sekolah layak pakai bagi anak-anak Gaza. Keren kan?

Namun, ternyata bukan hanya itu satu-satunya kesuksesan Atta Aurel membuat galang dana di Kitabisa. Sebelumnya, Atta dan Aurel juga telah berhasil mengumpulkan Ratusan Juta Rupiah dengan waktu kurang dari dua minggu untuk beberapa galang dana lainnya, yaitu:

  1. Solidaritas untuk Warga NTT
    Lebih dari Rp 500 juta disalurkan berupa sembako, sumplemen kesehatan, pakaian layak pakai, alat sanitasi, selimut, dan lainnya dalam solidaritas membantu warga NTT.
  2. Bangkit Jakarta
    Pada Galang dana Bangkit Jakarta ini, bantuan dari 392 fans Atta dan Aurel terkumpul sebanyak Rp 27,625,121 yang disalurkan lewat Yayasan Pondok Sedekah. 
  1. Kalsel dan Sulbar Bangkit

Total donasi yang terkumpul dari fans Atta dan Aurel pada galang dana Kalsel dan Sulbar bangkit telah lebih dari Rp 400 juta.

  1. Melawan COVID-19

Selain bencana alam, Atta dan Aurel juga aktif menggalang dana solidaritas untuk melawan virus COVID-19. Pada galang dana ini, Rp 608.455.236 donasi terkumpul dari 8.633 donatur. 

Melihat kesuksesan di setiap galang dananya, Atta dan Aurel sangat menyadari bahwa fans mereka memiliki solidaritas yang tinggi. Oleh karena itu, di bulan Juni 2021 ini Atta dan Aurel berinisiatif meluncurkan platform baru untuk mewadahi jiwa sosial para fansnya, yaitu Hatibaik.com.

Platform Hatibaik.com ini memiliki visi untuk cepat tanggap membantu masyarakat Indonesia yang membutuhkan. Bahkan, Atta dan Aurel juga berharap bahwa platform bisa lebih dari sekedar mewadahi fansnya yang ingin berbuat baik. Namun, juga bisa membantu fans-fans mereka di kala ada yang benar-benar sedang membutuhkan bantuan.

Yuk, kita support gerakan baik Atta dan Aurel! Kunjungi Hatibaik.com sekarang ya.


Idul Adha 2021 tinggal menghitung hari! Jangan sampai kamu kehabisan stok hewan qurban murah di Kitabisa. Bekerjasama dengan lebih dari 10 lembaga, kamu bisa dapatkan hewan qurban mulai Rp 1,4 jutaan saja. Yuk, beli hewan qurban online di Kitabisa!