Galang Dana #BantuanPengobatan untuk Bantu Sesama

Setiap hari, ada ratusan orang yang berjuang untuk melawan penyakit mereka baik di rumah sakit atau menjalani rawat jalan di rumah. Selain berjuang untuk sembuh, mereka juga harus memikirkan cara untuk memenuhi biaya pengobatan, rumah sakit, dan kebutuhan penunjang lainnya. Sayangnya, tidak semua orang bisa mencukupi biaya pengobatan yang tinggi sehingga banyak dari mereka yang terpaksa berhenti melanjutkan perawatan.

Melihat kondisi tersebut, Kitabisa berinisiatif untuk menghadirkan #BantuanPengobatan. Program ini bertujuan untuk membantu orang-orang yang sedang berjuang untuk sembuh agar bisa terus menjalani perawatan.

Program #BantuanPengobatan 

#BantuanPengobatan adalah campaign atau inisiatif yang dilakukan untuk mengajak orang untuk membuat halaman galang dana di Kitabisa. Halaman galang dana dibuat bersifat tematik sesuai dengan peringatan penyakit besar yang ada di bulan tersebut.

Tujuan utama dari #BantuanPengobatan adalah untuk mengajak sebanyak-banyaknya orang agar membuat halaman galang dana di Kitabisa untuk membantu pengobatan keluarga, teman, kerabat, atau diri sendiri sesuai dengan tema penyakit yang berjalan pada saat itu. Untuk periode 25 Januari sampai 25 Februari, temanya adalah Kanker Sedunia. Sehingga, setiap orang bisa membuat galang dana untuk mendapatkan bantuan pengobatan penyakit kanker.

Kelebihan #BantuanPengobatan

Tak hanya menggalang dana untuk bantuan biaya pengobatan, penggalang dana juga bisa mendapatkan keuntungan lain dari program ini. 

  1. Mendapatkan asisten galang dana yang dapat membantu proses penggalangan dana di Kitabisa
  2. Berpotensi untuk dipromosikan melalui beragam channel Kitabisa
  3. Memiliki kesempatan untuk mendapatkan tambahan bantuan biaya pengobatan sebesar Rp 5 juta untuk halaman galang dana yang terpilih oleh tim Kitabisa

Bagaimana Cara Daftar #BantuanPengobatan?

Untuk mengikuti program #BantuanPengobatan, kamu bisa mengikuti langkah-langkah di bawah ini.

  1. Kunjungi website bantuanpengobatan.com
  2. Klik “Galang Dana Sekarang”
  3. Isi data lengkap
  4. Kamu akan dihubungi oleh tim Kitabisa maksimal 3×24 jam di hari dan jam kerja
Notes: Halaman proses pembuatan halaman galang danamu akan dibantu oleh tim Kitabisa.

Yuk, ikut program #BantuanPengobatan untuk galang dana biaya pengobatan sesuai tema penyakit yang berjalan sekaligus berkesempatan dapatkan bantuan donasi sebesar Rp 5 juta!