Topik

Galang Dana Yayasan di Yogyakarta Pilihan Kitabisa

Musibah bisa menimpa siapa saja dan dimana saja. Terkadang kamu ingin membantu mereka yang membutuhkan bantuan tersebut namun terkendala jauhnya jarak yang memisahkan. Kini kamu tidak perlu khawatir lagi, kamu bisa berdonasi secara online melalui Kitabisa.

Kitabisa mempermudah kamu untuk memilih galang dana dan membantumu untuk donasi secara online di kota-kota pilihanmu. Berikut ini adalah rekomendasi 3 Yayasan di Yogyakarta pilihan Kitabisa untukmu yang ingin membantu mereka yang kekurangan biaya untuk pengobatan, akses pendidikan dan bantuan sosial lainnya.

 

Rekomendasi Galang Dana Yayasan di Yogyakarta

  1. Untuk Teman

    Untuk Teman merupakan komunitas penyalur donasi untuk teman yang sedang membutuhkan di Yogyakarta dan sekitarnya. Selain membantu anak-anak yang membutuhkan biaya pengobatan, Untuk Teman juga membantu para lansia yang membutuhkan bantuan untuk biaya hidup. Kamu bisa berpartisipasi untuk membantu mereka dengan cara klik di sini.

  2. Hafara

    Yayasan HAFARA adalah organisasi sosial yang bergerak di bidang Sosial dan Kemanusiaan. Yayasan ini telah membantu berbagai masyarakat yang mengalami kesulitan dalam mencukupi kebutuhan sehari-hari dan untuk melakukan pengobatan di sekitar Yogyakarta. Bantu Yayasan Hafara untuk dapat meringankan beban warga yang membutuhkan dengan berdonasi di sini.

  3. Yayasan Bumi Damai

    Yayasan Bumi Damai adalah sebuah lembaga yg bergerak di bidang sosial, pendidikan, kemanusiaan di Kotagede, Yogyakarta. Berdiri sejak tahun 2008 Bumi Damai memiliki harapan untuk dapat menyantuni dan membina anak-anak yatim, dhu’afa, lansia. Kini Yayasan Bumi Damai membina ratusan anak Yatim dan Ribuan Lansia yg berada di pelosok kab. Gunungkidul dan Kulonprogo. Yayasan ini juga memiliki keinginan untuk bisa membangun masjid sebanyak mungkin di daerah yg sangat membutuhkan, hingga saat ini sudah 10 masjid yg didirikan. Untuk bantu Bumi Damai wujudkan impiannya, klik di sini.

 

Comments are closed.

Qurban Online Kitabisa