Kisah Sukses

Gerakan Bosque Peduli Sesama oleh Baim Wong Salurkan Bantuan ke Kalsel dan Sulbar

Jakarta, 3 Februari 2021 – Artis sekaligus Youtuber Baim Wong menjadi salah satu penggalang dana bagi korban bencana di Kalimantan Selatan dan Sulawesi Barat. Gerakan Bosque Peduli Sesama yang diinisiasi Baim Wong telah mengumpulkan donasi sebesar Rp 500 juta untuk membantu korban bencana di berbagai wilayah di Indonesia.

Donasi terkumpul telah disalurkan ke berbagai daerah, salah satunya korban bencana gempa di Mamuju, Sulawesi Barat, dengan menyalurkan bantuan berupa sembako, keperluan bayi dan wanita.

Bantuan juga diberikan bagi korban bencana banjir di Kalimantan Selatan. Bahkan Baim sempat ikut menyalurkan bantuan ke Desa Paku Alam, Sungai Tabuk, Kabupaten Banjar, Kalimantan Selatan. 

Tak sedikit Orang Baik yang juga menitipkan doa agar para warga tabah menghadapi peristiwa bencana alam ini. Mereka juga berharap, bencana alam lekas selesai dan semua dapat kembali seperti sedia kala. 

Penggalangan dana melalui kitabisa.com/bosquepedulisesama masih dibuka hingga pekan depan. Bantuan dari Orang Baik masih diperlukan untuk membantu para korban bencana dalam proses pemulihan. 

Comments are closed.

Qurban Online Kitabisa