Harga Hewan Qurban 2021 di Depok

Hari raya Idul Adha sudah semakin dekat. Warga Depok jangan sampai belum tahu nih! Berapa kisaran harga hewan qurban 2021 di Depok ya sekarang?

Harga jual hewan qurban setiap tahun pasti mengalami kenaikan. Apalagi kalau sudah mendekati hari raya Idul Adha. Oleh karena itu, pastikan kamu cepet-cepet survey harga biar gak kebagian hewan qurban mahal dan sisaan doang.

Berikut rangkuman kisaran harga hewan qurban 2021 di Depok hasil dari survey Kitabisa.com:

  • Harga kambing qurban per ekor: Rp 2.300.000 – Rp 4.000.000
  • Harga sapi qurban: mulai dari Rp 18.500.000

Harga ini bisa berbeda di setiap wilayah. Tergantung dari jenis hewan qurban, bobot berat badannya, dan kedekatan hari pembelian dengan hari raya Idul Adha.

Penyaluran Hewan Qurban Wilayah Depok Telah Habis Terjual

Kitabisa menjamin seluruh calon donatur tak hanya mendapat kemudahan, namun juga mendapat harga hewan qurban online murah. Makanya tak mengherankan jika di awal Juni 2021, stok hewan qurban yang akan disalurkan ke Depok di Kitabisa telah habis terjual! Padahal, masih ada waktu sebulan lebih sebelum lebaran Idul Adha. 

Hal ini berkat antusiasme dari para donatur atau pequrban atas kerjasama Kitabisa dan lebih dari 20 yayasan. Terima kasih ya #OrangBaik!

Sebagai informasi, berikut beberapa rincian mengenai qurban online lewat Kitabisa di wilayah Depok:

Spesifikasi

  • Partner Qurban mendapatkan hewan yang sudah layak qurban menurut syariat Islam dari peternak lokal.
  • Harga sudah termasuk operasional distribusi.
  • Berat kambing qurban 23-28 KG
  • Berat sapi qurban 250-300 KG

Teknis Qurban

  • Penyembelihan dilakukan mulai tanggal 20 Juli 2021 / 10 Dzulhijah 1442 H setelah shalat Idul Adha s.d tanggal 23 Juli 2021/ 13 Dzulhijah 1442 H.
  • Pequrban akan mendapatkan email konfirmasi dari pihak Kitabisa.com setelah transfer terverifikasi.
  • Partner Qurban akan mengirimkan sertifikat dan foto hewan disertai nama pengurban melalui email paling lambat tanggal 23 Agustus 2021.
  • Batas pemesanan qurban untuk lokasi ini adalah tanggal 20 Juli 2021 07:00 WIB

Tak hanya Depok, berbagai kota besar di Indonesia stoknya juga sudah menipis. Makanya jangan sampai kamu kehabisan untuk beli hewan qurban murah di wilayah lainnya dengan Kitabisa!  Setelah cek harga hewan qurban di Depok, yuk kunjungi qurban.kitabisa.com untuk memilih hewan qurbanmu sekarang.

Punya pertanyaan lebih lanjut tentang qurban online di Kitabisa? Tim kami siap membantu. Hubungi kami via WhatsApp dengan klik gambar di bawah ini ya!