Harga Hewan Qurban 2021 di Medan

Semakin mendekati hari raya Idul Adha, biasanya harga hewan qurban di pasaran akan semakin mahal. Begitu juga dengan harga hewan qurban 2021 di Medan. Harga sapi qurban di kota Medan ditentukan berdasarkan jenis dan bobot berat badannya, begitu pula dengan harga kambing kurban.

Berikut kisaran harga hewan qurban 2021 di Medan:

  • Harga Sapi Qurban 2021 di Medan
    • Rp 14 juta – 25 juta tergantung bobotnya
    • Sapi termurah yang bisa ditemukan di Medan adalah jenis Ongole dan Madura
  • Harga Kambing Qurban 2021 di Medan
    • Harga 1 ekor kambing qurban di Medan sekitar Rp 1,500,000 hingga Rp 3 jutaan
    • Kambing termurah yang bisa ditemukan di Medan adalah dengan bobot berat badan 10 – 20 kg

Harga sapi qurban di Medan yang ada di Kitabisa juga terjangkau!

Bekerja sama dengan dua partner lokal, Kitabisa juga bisa memfasilitasi kamu untuk membeli hewan qurban secara online. Pembelian hewan qurban sapi di Medan melalui Kitabisa dihargai sebesar Rp 16.500.000 saja dengan bobot 200-250 KG.

Hewan qurban itu sudah dipilih sesuai kelayakan dan syariat Islam. Harga yang tertera, juga sudah termasuk biaya distribusi ternak sendiri. Berikut rinciannya:

Teknis Penyembelihan

Penyembelihan dilakukan mulai tanggal 20 Juli 2021 / 10 Dzulhijah 1442 H setelah shalat Idul Adha s.d tanggal 23 Juli 2021/ 13 Dzulhijah 1442 H.

Laporan

Pequrban akan mendapatkan email konfirmasi dari pihak Kitabisa.com setelah transfer terverifikasi.Partner Qurban akan mengirimkan sertifikat dan foto hewan disertai nama pengurban melalui email paling lambat tanggal 23 Agustus 2021.

Semoga rangkuman kisaran harga hewan qurban di Medan kali ini membantumu. Jika tertarik untuk membeli sapi qurban di Medan dengan Kitabisa silahkan langsung klik di sini ya!
Berqurban dengan Kitabisa pasti lebih murah dan mudah! Temukan kota-kota penyaluran lainnya dan pilih sendiri hewan qurban sesuai budgetmu di sini.


Punya pertanyaan lebih lanjut tentang qurban online di Kitabisa? Tim kami siap membantu. Hubungi kami via WhatsApp dengan klik gambar di bawah ini ya!