Harga Kambing dan Sapi Qurban di Lampung

Mendekati lebaran Idul Adha, harga kambing dan sapi qurban di Lampung pasti mengalami kenaikan. Namun, jangan khawatir! Kini, kamu bisa beli kambing dan sapi qurban murah di Kitabisa mulai dari harga Rp 1.400.000 saja lho!

Berikut ini beberapa manfaat qurban di Lampung secara online melalui Kitabisa:

  1. Mengurangi penyebaran COVID-19
    Di saat proses vaksin tengah dipercepat dan anjuran pemerintah untuk membatasi aktivitas di luar, qurban online di Kitabisa hadir sebagai solusi. Cukup akses dari handphone saja, kamu bisa tunaikan qurban dengan harga termurah tanpa harus bertemu dengan penjual atau keluar rumah. 
  1. Sesuai syariah

Sapi maupun kambing yang dipilih sudah berdasarkan kriteria yang ditentukan syariat Islam. Hewan yang dipilih adalah yang sehat, tidak cacat, dan sudah cukup umur. Kamu bisa membaca lebih lanjut penjelasannya di sini.

  1. Harga terjangkau

Seperti judul artikel ini! Kamu bisa membeli hewan qurban di Kitabisa mulai dari Rp 1.400.000 saja untuk seekor kambing. Sedangkan, jika kamu berniat untuk membeli sapi, kamu bisa memilih berqurban 1/7 sapi mulai Rp 1.800.000 atau seekor sapi mulai Rp 12.000.000. Sebelum memilih, kamu juga bisa membaca tips memilih hewan qurban di sini ya.

  1. Tepat sasaran
    Qurban akan disalurkan ke saudara kita yang benar-benar membutuhkan. Bahkan, kamu bisa memilih secara langsung lokasi penyaluran qurbanmu. Lokasi itu tersebar di berbagai kota besar di Indonesia, bahkan juga di luar negeri seperti Palestina. Silahkan lihat daftar lokasinya di sini

Jika kamu berminat untuk memilih Kitabisa sebagai platform penyaluran qurbanmu tahun ini, kamu memiliki dua pilihan, yaitu (a) memilih penyaluran hewan qurban di Lampung dengan berbagai mitra kerjasama Kitabisa atau (b) memilih harga hewan qurban termurah dengan lokasi penyaluran di zona-zona paling membutuhkan di Indonesia. 

Jika kamu memilih penyaluran hewan qurban di Lampung

  1. Qurban di Lampung bersama Rumah Yatim

Melalui Rumah Yatim, kamu bisa membeli kambing qurban di Lampung seharga Rp 2.950.000 saja dengan bobot 18-20 KG. Batas pemesanan qurban untuk lokasi ini adalah tanggal 20 Jul 2021 07:00 WIB. 

Klik di sini untuk memesan kambing qurban di Lampung bersama Rumah Yatim!

  1. Qurban di Lampung bersama Griya Rumah Yatim dan Dhuafa

Bersama Griya Rumah Yatim dan Dhuafa kamu bisa menyalurkan domba, 1/7 sapi, maupun satu ekor sapi qurban ke seluruh Lampung. Dengan harga Rp 2.600.000 kamu bisa mendapatkan kambing atau domba dengan bobot 24-30 kg. Sedangkan untuk 1/7 sapi yang dijual Rp 2.400.000 dan seekor sapi seharga Rp 16.800.000 kamu akan mendapatkan bobot 230-270 kg.

Klik di sini untuk membeli kambing dan sapi qurban di Lampung!

  1. Qurban di Kabupaten Lampung Tengah bersama Baznas

Di Kabupaten Lampung Tengah, Provinsi Lampung, terdapat Balai Ternak BAZNAS yang siap untuk membantu para mudhohi dalam menunaikan ibadah kurban. Melalui program KURBAN ONLINE BAZNAS, Anda ikut berkontribusi dalam pemberdayaan peternak di desa-desa di Indonesia karena hewan kurban dibeli langsung dari peternak binaan. Dengan harga Rp 2.200.000 kamu sudah bisa beli kambing qurban di Lampung dengan bobot 24-26 kg.

Klik di sini untuk salurkan qurban di Lampung Tengah bersama Baznas

  1. Qurban di Lampung Tengah bersama Ecoqurban

Lampung Tengah adalah salah satu kabupaten yang terletak di provinsi Lampung. Pada kondisi pandemi saat ini tercatat wilayah tersebut mengalami kenaikan tingkat kemiskinan sebesar 12.76 %. Angka ini masih terus naik dikarenakan pandemi yang membatasi aktifitas masyarakat setempat. Kamu bisa membantu mereka dengan menyalurkan hewan qurban ke Lampung Tengah. Berikut harga hewan qurban di Lampung Tengah yang bisa dibeli melalui Kitabisa:

  • Kambing @ Rp 1.599.000
  • 1/7 Sapi @ Rp 1.850.000
  • Sapi @ Rp 12.700.000

Klik di sini untuk salurkan hewan qurban di Lampung Tengah bersama Ecoqurban!

  1. Qurban di Kabupaten Way Kanan bersama Baitul Maal Hidayatullah

Kondisi Way Tuba, Kab. Way Kanan, Prov. Lampung bisa dikatakan sebagai daerah dalam kategori penghasilan masyarakatnya menengah ke bawah, di mana rata-rata masyarakat bermatapencaharian utama dengan berkebun. Kamu bisa bantu mereka dengan salurkan hewan qurban seharga berikut:

  • Kambing @ Rp 2.072.000
  • 1/7 Sapi @ Rp 2.320.000
  • Sapi @ Rp 16.240.000

Yuk, salurkan qurban di Lampung bersama Baitul Maal Hidayatullah!

Jika kamu memilih harga hewan qurban termurah

Jangan khawatir jika setelah melihat harga hewan qurban online yang akan di Lampung masih mahal bagi kantongmu. Platform qurban online di Kitabisa dapat membantumu mendapatkan harga qurban termurah di seluruh Indonesia. 

Kamu bebas pilih hewan qurbannya. Dengan harga Rp 1.450.000, kamu bisa mendapatkan kambing qurban berbobot 18-25 KG. Sedangkan untuk Sapi, kamu bisa mendapatkan sapi qurban berbobot 200-300 KG. Lokasi penyaluran hewan qurban termurah ini akan ditentukan oleh Kitabisa. Adapun ketentuan penerimanya akan mengedepankan aspek-aspek seperti, lokasi daerah berpenghasilan rendah, anak yatim, dhuafa, dan lansia yang tidak berpenghasilan.

Jangan khawatir soal transparansi! Kamu akan mendapatkan laporannya melalui email setelah hewan qurbanmu disalurkan.

Yuk, beli qurban murah di Kitabisa dengan klik di sini!