Hasanjr11 Ajak Warganet Patungan Belikan Motor Ojol Pengayuh Sepeda

Salah satu driver ojek online (ojol) pengayuh sepeda masuk ke mention akun instagram Hasanjr11 dari banyak warganet. Bukan satu atau dua orang, tetapi banyak sekali warganetyang memberikan info tentang driver ojol ini kepada Hasanjr11. Banyaknya antusias warganet yang memberikan info tentang driver ojol yang memakai sepeda ini, Hasanjr11 mengajak orang-orang untuk patungan membelikan driver ojol tersebut sebuah motor.

Selain dikenal sebagai seorang pengusaha, Hasanjr11 juga dikenal dengan kontennya yang suka berbagi di akun instagram maupun youtube miliknya. Salah satu dari banyak orang yang dibantu Hasanjr11 adalah driver ojol. Kali ini, Hasanjr11 lebih bersemangat membelikan motor untuk driver ojol pengayuh sepeda dengan antusias besar dari warganet.

“Jujur, aku ingin banget bantuin drivernya agar punya motor dan gak perlu capek-capek lagi naik sepeda untuk bekerja. Tapi… aku gak bisa melakukan ini sendirian.”

VIral Driver Ojol Pakai Sepeda, Hasanjr11 Ajak Warganet Patungan Belikan Motor

Tanpa mengenal satu sama lain atau mendapat info tentang driver pengayuh sepeda ini, Hasanjr11 mengajak warganet untuk membantunya mencarikan kontak driver tersebut. Sambil mencari kontak driver pengayuh sepeda ini, Hasanjr11 dan tim membuat galang dana dengan mengajak warganet patungan membelikan motor untuk driver ojol pengayuh sepeda. Hasanjr11 sadar kalau ini tidak bisa dilakukannya seorang diri, makanya Hasanjr11 juga mengajak warganet untuk membantunya.

Sambil menunggu info kontak driver pengayuh sepeda, Hasanjr11 juga menyebarkan halaman galang dananya ke semua followers-nya. Semakin banyak orang tahu maka semakin cepat donasi yang dikumpulkan. Ternyata bukan hanya cepat, ada banyak sekali warganet yang berdonasi juga untuk membelikan motor bagi driver pengayuh sepeda itu.

Kabar tentang driver pengayuh sepeda semakin viral dan alhamdulillah kontaknya juga sudah ditemukan. Hasanjr11 dan tim segera membelikan motor untuk driver pengayuh sepeda dan menyalurkan bantuan tersebut.

Terima Kasih 2846 #OrangBaik, Motor untuk Driver Ojol Pengayuh Sepeda Berhasil Dibeli!

Dari target galang dana yang hanya untuk membantu seorang driver ojol pengayuh sepeda, Hasanjr11 berhasil mengumpulkan Rp 94 juta. Donasi tersebut juga dimanfaatkan untuk membantu para pejuang jalanan yang kesulitan mencari nafkah. Penyaluran bantuan untuk driver ojek online pengayuh sepeda sudah dilakukan, selanjutnya pemberian motor dilakukan untuk pemulung di Yogyakarta.

Niat Hasanjr11 untuk membantu seorang driver ojol pengayuh sepeda juga dengan membelikan motor ternyata menggerakan hati banyak warganet. Donasi yang dikumpulkan bahkan bisa melebihi dari niat awal Hasanjr11.

galang dana kitabisa