Press Release

Hubungkan Kebaikan Dalam Situasi Terkini

Google+ Pinterest LinkedIn Tumblr

Jakarta, 4 Maret 2020. Memiliki misi menghubungkan lebih banyak kebaikan dengan mudah dan menyenangkan, Kitabisa.com bekerja sama dengan Liputan6.com meluncurkan #OrangBaikLiputan6. Ini adalah wadah untuk memudahkan pembaca Liputan6.com dalam membantu sesama. Kolaborasi ini memperkuat kerjasama Kitabisa.com dengan Liputan6.com yang telah dimulai sejak tahun 2016 lalu. 

Liputan6.com portal berita bagian dari Kapanlagi Youniverse (KLY) telah rutin membantu pengumpulan donasi untuk isu-isu sosial dan bencana alam. Seperti pada bencana Palu dan Donggala. Melalui tautan ke kampanye kitabisa.com/pulihkanpaludonggala di artikel-artkel Liputan6.com, masyarakat khususnya Sahabat Liputan6.com bisa ikut berdonasi setelah membaca berita. Ada juga kampanye untuk lansia terlantar yang berhasil mengajak lebih dari 1.300 Sahabat Liputan6.com untuk berdonasi.

Kini, melalui wadah #OrangBaikLiputan6, Sahabat Liputan6.com bisa berdonasi langsung di halaman berita Liputan6.com dengan meng-klik widget yang ada dalam artikel yang dibaca. 

kolaboarasi kitabisa liputan6.com

“Makna berbagi lebih dari sekadar nilai, tapi bentuk kepedulian kita sesama makhluk Tuhan. Kalau bukan kita, siapa lagi yang akan peduli terhadap saudara-saudara kita yang sedang mengalami cobaan,” ucap Pemimpin Redaksi Liputan6.com, Irna Gustiawati.

Gotong royong online membantu sesama di Indonesia menunjukkan tren yang terus meningkat. Hingga 2019, lebih dari 2,5juta #OrangBaik telah bergabung bersama Kitabisa.com untuk mendanai lebih dari 40.000 kampanye.

“Kami terus berupaya untuk menghubungkan lebih banyak kebaikan. Kolaborasi Kitabisa.com dan Liputan6.com bisa memudahkan sahabat Liputan6.com untuk membantu sesama dengan cepat dan menyenangkan”, tutup Alfatih Timur, CEO Kitabisa.com 

Comments are closed.