Infografis Crowdfunding Kitabisa

Infografis Crowdfunding Kitabisa. Online Crowdfunding merupakan salah satu istilah penggalangan dana yang dilakukan secara online untuk mewujudkan idem inisiatif dan inovasi anak bangsa. Apabila istilah crowdfunding masih terdengar asing mungkin itu terletak pada perkembangan teknologi dan pola pikir yang menggunakan konsep lama namun dengan istilah baru, yakni crowdfunding suatu metode pengumpulan dana secara patungan-konsep lama dengan istilah baru.

Di Indonesia sendiri penggunaan crowdfunding masih belum bisa dilakukan secara penuh, Kita yakin bahwa Indonesia dibangun dengan semangat gotong-royong. Melalui Internet, kami ingin mengangkat semangat tersebut ke tahap berikutnya.

Website Kitabisa.com memudahkan siapapun untuk menggalang dana dan membawa ide atau inisiatifnya menjadi nyata. Baik sekedar ingin menolong teman maupun ingin membuat perubahan besar di negeri ini, ajak sekelilingmu untuk ikut mewujudkannya di Kitabisa.com
Mari kita ubah wacana menjadi aksi nyata!

Berikut ini adalah infografis yang dimuat oleh teman-teman dari selasar.com mengenai Online Crowdfunding, Kamu bisa melakukan share di social media mana pun untuk memberitahukan kepada masyarakat mengenai Online Crowdfunding.

Infografis_crowdfunding_Kitabisa_Selasar

 

Penasaran bagaimana mewujudkan ide, inisiatif dan aspirasimu karena terkendala? kamu bisa coba Kitabisa.com sebagai solusi untuk pendanaan kamu. IT WORKS!

 

Sumber Infografis : http://www.selasar.com/khas-selasar/crowdfunding