Informasi Penting Tentang Pencairan Dana Selama Lebaran 2016

desktop-banner

Dear Pemilik Campaign,

Terima kasih telah melakukan penggalangan dana di Kitabisa.com.

Terkait campaign penggalangan dana Anda, kami perlu menginformasikan beberapa hal penting. Mohon dibaca dan dipelajari dengan seksama terkait pencairan dana.


Bank Indonesia tutup pada tanggal 4-8 Juli 2016, sehingga seluruh aktivitas perbankan akan non-aktif pada masa tersebut. Sehingga, pihak Kitabisa.com juga tidak bisa melakukan pencairan dana/transfer pada tanggal tersebut.

Untuk itu, jika Anda ingin melakukan pencairan dana sebelum hari lebaran, silakan mempelajari panduan berikut:

  • Campaign Anda harus berakhir maksimal pada Kamis, 30 Juni 2016. Jika deadline penggalangan dana tidak berakhir pada tanggal tersebut, silakan mengirimkan SMS ke 0852 8058 7434  dengan format Tutup Campaign – Email Campaigner – Judul Campaign. Contoh: Tutup Campaign- iqbal@kitabisa.com – PatunganTHR Pak Usman. Kami akan mengubah penutupan campaign Anda ke tanggal 30 Juni 2016.
  • Setelah campaign berakhir, silakan segera menulis update di halaman campaign Anda, lalu kirimkan SMS konfirmasi ke nomor di atas dengan format Sudah Update – Judul Campaign Anda. Contoh: Sudah Update – PatunganTHR Pak Usman.
  • Setelah konfirmasi update, silakan langsung mengisi form pencairan pada fitur Dompet Kebaikan. Pengisian form pencairan dana maksimal tanggal 1 Juli 2016, Pukul 14.30. Jika pengisian lebih dari waktu tersebut, maka  pencairan akan kami proses setelah lebaran.
  • Untuk menghindari waktu transfer antar bank saat pencairan dana, silakan input rekening BNI/BRI/BCA/Mandiri pada form pencairan.
  • Pencairan donasi akan berjalan seperti biasa mulai Senin 11 Juli 2016.

Peraturan di atas berlaku untuk semua campaign, termasuk campaign #PatunganTHR dan Zakat.

Untuk campaign yang tidak perlu melakukan pencairan dana sebelum lebaran, bisa melanjutkan campaign-nya dan juga bisa melakukan perpanjangan campaign. Kirimkan SMS dengan format Perpanjangan Campaign – Email Campaigner – Judul Campaign – Tanggal Perpanjangan.

Sepanjang libur lebaran, proses donasi akan berjalan seperti biasa. Namun, kami sarankan hindari transfer antar bank, supaya verifikasi donasi berjalan lancar.

 

Demikian informasinya, terima kasih 🙂