Informasi Tentang Program Bingkisan Sehat Kitabisa

Bingkisan Sehat adalah salah satu program dari Kitabisa yang men-support para Pejuang Sembuh melalui pemberian bingkisan kesehatan yang dibutuhkan. Program Bingkisan Sehat memberikan paket kesehatan untuk para pejuang sembuh penyakit jantung, kanker, pasien anak, dan lainnya sesuai dengan tema yang berlangsung.

Program ini juga akan memberikan saldo donasi gratis kepada pengguna baru Aplikasi Kitabisa yang selanjutnya saldo tersebut bisa digunakan untuk berdonasi di aplikasi Kitabisa.

Bagaimana Cara Mendapatkan Bingkisan Sehat dari Kitabisa?

  • Daftarkan diri anda melalui form ktbs.in/bingkisansehat-edisikanker isikan data-data yang diminta dengan lengkap.
  • Download aplikasi dengan link download yang terdapat pada form pendaftaran dan dapatkan saldo donasi gratis Rp5.000 untuk pengguna baru.
  • Donasi dengan jumlah berapapun pada halaman galang dana pilihanmu.
  • Tim Kitabisa akan melakukan kurasi dan menghubungi Anda via whatsapp dengan nomor 0821-1630-0xxx jika terpilih untuk mendapatkan Bingkisan Sehat.

Mengapa harus berdonasi untuk bisa ikut program Bingkisan Sehat?

Jika kamu ingin mengikuti program Bingkisan Sehat, kamu diminta untuk melakukan donasi terlebih dahulu. Donasi yang terkumpul dari pendaftar program, akan digunakan untuk mendukung program bantuan sosial ini bisa terus berjalan.

Meskipun belum terpilih mendapatkan bantuan, kamu telah berkontribusi membantu lebih banyak masyarakat membutuhkan.

Berapa lama program Bingkisan Sehat berlangsung?

  • Program berlangsung dari tanggal 16 Januari s/d 17 Februari 2023.

Apa isi Bingkisan Sehat yang diberikan?

  • Bantuan kesehatan berisikan paket kesehatan yang disesuaikan dengan tema yang berlangsung. Total paket kesehatan sebesar Rp5,000,000 untuk 10 Pejuang Sembuh (@Rp 500,000)

Darimana uang yang digunakan untuk pembelanjaan Bingkisan Sehat?

  • Bingkisan Sehat diperoleh dari dana yang terkumpul di pool of fund kitabisa.com/campaign/bantupejuangsembuh. Halaman galang dana Bantu Pejuang Sembuh adalah program yang dibuat Kitabisa dari hasil pengalihan dana donasi galang dana Medis yang ada di Kitabisa. Pengalihan dana donasi tersebut dilakukan berdasarkan surat pernyataan persetujuan promosi galang dana pada kategori Bantuan Medis & Kesehatan, yaitu:
  1. Galang dana tersebut memiliki kelebihan donasi yang terkumpul
  2. Kebutuhan pengobatan dari pasien pada galang dana tersebut sudah terpenuhi atau sudah tidak memiliki kebutuhan pengobatan kembali.

Apa isi Bingkisan Sehat yang diberikan bisa ditukarkan dengan uang?

  • Isi bingkisan sehat tidak bisa diuangkan maupun diganti dengan barang lain.

Apa saja kriteria yang dibutuhkan untuk menerima Bingkisan Sehat?

  • Bingkisan Sehat akan diberikan kepada para Pejuang Sembuh yang berhubungan dengan tema yang berlangsung.
  • Bingkisan Sehat akan diberikan kepada pengguna baru Aplikasi Kitabisa.
  • Kitabisa akan melakukan kurasi dan pemilihan penerima Bingkisan Sehat akan ditentukan secara mutlak oleh tim.
  • Semua orang yang membutuhkan Bingkisan Sehat berhak mengikuti program dengan mengikuti persyaratan yang sudah ditentukan.

Kapan Bingkisan Sehat akan Dikirimkan kepada Pejuang Sembuh Terpilih?

  • Penerima Bingkisan Sehat akan diumumkan pada Selasa, 21 Februari 2023.
  • Bingkisan Sehat akan dikirimkan maksimal 2 minggu setelah tanggal pengumuman.

Jika sudah download aplikasi Kitabisa namun tidak menggunakan link yang terdapat pada form, Apakah saya bisa mendapatkan Paket Kesehatan?

  • Tidak, paket kesehatan hanya untuk pengguna baru aplikasi Kitabisa dan download aplikasi via link yang sudah disediakan.

Notes: 

Hati hati dengan pihak yang mengatasnamakan Kitabisa. Tim Kitabisa tidak pernah meminta imbalan untuk setiap program yang dijalankan. Kamu bisa mengontak Kitabisa melalui email ke support@kitabisa.com untuk memastikan keabsahan pihak yang mengontakmu.